Liga 1 2019

Kalteng Putra Kontra Semen Padang FC, Inilah Pertemuan Dua Tim Dasar Klasemen Sementara

Tim Kalteng Putra belum pernah memenangkan laga saat menjadi tuan rumah di putaran Liga 1 2019.

Kalteng Putra Kontra Semen Padang FC, Inilah Pertemuan Dua Tim Dasar Klasemen Sementara
TribunPadang.com/reziazwar
Pelatih Semen Padang FC, Weliansyah saat memberikan arahan kepada pemain di tribun Lapangan Mess Indarung, karena hujan turun, Senin (22/7/2019). 

Pertemuan Dua Tim Dasar Klasemen: Kalteng Putra kontra Semen Padang FC 

Laporan Wartawan TribunPadag.com, Rezi Azwar

TRIBUN PADANG.COM, PADANG - Tim Kalteng Putra belum pernah memenangkan laga saat menjadi tuan rumah di putaran Liga 1 2019.

Begitupula, kondisi persis sama dialami tim Kabau Sirah atau julukan untuk Semen Padang FC, yang akan bertemu pada Jumat (2/8/2019).

Pelatih Carataker Semen Padang FC, Weliansyah memberikan arahan pada pemain di Lapangan Mess Indarung, Senin (22/7/2019).
Pelatih Carataker Semen Padang FC, Weliansyah memberikan arahan pada pemain di Lapangan Mess Indarung, Senin (22/7/2019). (TribunPadang.com/reziazwar)

Kalteng Putra yang bertanding dan berstatus tuan rumah dalam empat pertandingan belum pernah meraih kemenangan. Di antaranya, tiga kali mengalami kekalahan dan satu kali berhasil menahan imbang tim tamu.

Sebelumnya, tim Kalteng Putra bertanding di Stadion Sultan Agung sebagai kandang alternatif, dan juga pernah bermain di Stadion Maguwoharjo.

Sedangkan, Semen Padang FC sudah menjalani dua kali laga tandang, yang mana kedua pertandingan tersebut tanpa kemenangan juga.

Kedua pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang, yaitu menghadapi tim PSS Sleman pada (25/5/2019) dengan skor 1-1.

Laga tandang kedua, kali ini merupakan laga tandang terjauh dilakoni tim Semen Padang, yaitu menghadapi Persipura Jayapura yang berakhir skor imbang 1-1.

Berikut kilas balik pertandingan tim Kalteng Putra saat berstatus tuan rumah.

Halaman
123
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved