Padang

Catat! Inilah Sederet Program Unggulan Pelayanan Polresta Padang

Guna meraih menuju prediket Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Polresta Padang membeberkan beberapa

Catat! Inilah Sederet Program Unggulan Pelayanan Polresta Padang
Istimewa/Dok.Polresta Padang
Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan didampinggi oleh para pejabat Utama Polresta Padang memaparkan Program-program unggulan pelayana publik ke perwakilan Menpan-RB. 

Inilah Sederet Program Unggulan Pelayanan Polresta Padang

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Guna meraih menuju prediket Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Polresta Padang membeberkan beberapa program unggulan pelayanan ke perwakilan Kemen-PAN RB di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta Pusat.

Program-program tersebut antara lain  Jumat bersih, Siti Nurbaya Peduli, Minggu melayani, Palanta Mediasi
Dan Bersama dengan Pemko menyelenggarakan Mall Pelayanan Publik.

Mediasi penyampaian program tersebut langsung dipimpin oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan yang didampinggi oleh para pejabat utama Polresta Padang.

Sebelumnya, Polresta Padang pernah meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK) diundang khusus ke Jakarta dimana untuk mengikuti evaluasi yang diselenggarakan Kemen-PAN RB untuk meraih prediket Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan didampingi oleh para pejabat utama memaparkan secara langsung program-program pelayanan yang dimiliki oleh Polresta Padang.

Ia juga menjelaskan bahwa Polresta Padang mengurai upaya-upaya Polres dalam mempertahankan predikat WBK dan langkah-langkah nyata serta hasil yang diraih dalam upaya menuju prediket Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dengan memaparkan program-program unggulan Polresta Padang dihadapan para perwakilan  Kemen-PAN RB.

"Ada sekitar 5 program unggulan Polresta Padang yang kita paparkan ke perwakilan Kemen-PAN RB yang ada dijakarta. Mereka pun kagum dengan program-program pelayanan yang Polresta Padang punya, "ungkap Kombes Pol Yulmar Try Himawan.

Kombes Pol Yulmar Try Himawan memaparkan perubahan manajemen, penataan terlaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan, peningkatan kualitas pelayanan publik.

Polresta Padang akan terus meningkatnya kepercayaan masyarakat serta komponen hasil meliputi peningkatan kualitas pelayanan publik dan manfaat yang dirasakan oleh masyarakat.

"Kami mohon doanya dari warga Kota Padang semoga Polresta Padang dapat meraih prediket Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)," tutup Kombes Pol Yulmar Try Himawan.(*)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved