MotoGP 2019

Bekal Pengalaman Jorge Lorenzo Ternyata Bisa Ubah Arah Repsol Honda

Pembalap simulator tim Repsol Honda, Stefan Bradl, menyebut jika pengalaman Jorge Lorenzo akan berguna untuk timnya.

Bekal Pengalaman Jorge Lorenzo Ternyata Bisa Ubah Arah Repsol Honda
Twitter.com/HRC_MotoGP
Ilustrasi: Jorge Lorenzo (Repsol Honda) saat tampil dalam sesi tes tengah musim MotoGP yang digelar di Sirkuit Catalunya, Senin (17/62019) 

TRIBUNPADANG.COM - Pembalap simulator tim Repsol Honda, Stefan Bradl, menyebut jika pengalaman Jorge Lorenzo akan berguna untuk timnya.

Jorge Lorenzo tengah mengalami masa sulit bersama tim barunya pada musim ini, yakni Repsol Honda.

Bahkan,rider berjulukan X-Fuera itu sempat diisukan bakal mengakhiri karier balapnya pada musim ini menyusul rentetan hasil minor yang diraih.

Pada balapan MotoGP terakhir yang digelar di Sachsenring, Jerman lalu, Jorge Lorenzo bahkan harus absen karena menjalani masa pemulihan cedera tulang punggung.

Cedera itu didapat Lorenzo setelah mengalami kecelakaan pada sesi latihan bebas pertama GP Belanda 2019.

Jorge Lorenzo mengalami cedera yang cukup serius pada bagian tulang belakang dan membuatnya untuk sementara menjauh dari lintasan balap.

Situasi sulit yang sedang dialami Jorge Lorenzo saat ini turut mengundang komentar dari pembalap simulator Repsol Hondayakni Stefan Bradl.

Stefan Bradl menilai jika Jorge Lorenzo masih mempunyai keinginan untuk bisa memperbaiki catatannya setelah paruh pertama MotoGP 2019.

Rider asal Jerman menyebut Lorenzo mempunyai banyak tekanan, namun Lorenzo masih mau berusaha dan bangkit untuk kembali bisa menemukan performa terbaiknya.

"Dia (Jorge Lorenzo) memiliki begitu banyak tekanan, dan dia telah bekerja keras," kata Stefan Bradl dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved