Seorang Pemalak di Jalanan Tewas Ditembak Sopir Truk, Pelaku Langsung Kabur

Seorang terduga pemalak ditembak sopir hingga tewas di Simpang Macan Lindungan, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)

Istimewa
Sopir Truk Tembak Mati Pemalak di Simpang Lampu Merah Macan Lindungan Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Senin (22/7/2019). 

TRIBUNPADANG.COM, PALEMBANG - Seorang terduga pemalak ditembak sopir hingga tewas di Simpang Macan Lindungan, Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel),  Senin (22/7/2019) pagi.

Namun, sang pelaku penembakan terduga sopir truk yang belum diketahui identitasnya hingga saat ini,  

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sripoku.com di tempat kejadian perkara (TKP), oknum warga yang  melakukan pemalakan terhadap sopir truk di TKP.

Berdasarkan informasi, pemalak tersebut setelah roboh ditembak oleh sopir truk yang kemudian memilih kabur meninggalkan yang bersangkutan tergeletak di TKP.

Sopir Truk Tembak Mati Pemalak di Simpang Lampu Merah Macan Lindungan Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Senin (22/7/2019).
Sopir Truk Tembak Mati Pemalak di Simpang Lampu Merah Macan Lindungan Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, Senin (22/7/2019). (Istimewa)

Kejadian tersebut pada Senin pagi, hinggai sempat membuat heboh warga sekitarnya. Karena, diduga pemalak yang tewas ini masih warga sekitar.

Kapolsek IB 1 Palembang Kompol Masnoni melalui Kanit Reskrim Iptu Irsan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Kami masih melakukan olah tempat kejadian. Karena korban ini yang berdasarkan informasi melakukan pemalakan tewas ditembak sopir truk yang dipakainya," kata Kompol Masnoni menjawab wartawan singkat.(*)

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul: BREAKING NEWS : Sopir Truk Tembak Mati Pemalak di Simpang Lampu Merah Macan Lindungan Palembang

Editor: Emil Mahmud
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved