Padang

Tim Lolong Belanti Juara Lomba Napak Tilas Pahlawan Nasional Bagindo Aziz ChanXV 2019

Lomba Napak Tilas Pahlawan Nasional Bagindo Aziz Chan XV Tahun 2019 dimenangkan oleh tim Lolong Belanti dengan jumlah nilai 495.

Tim Lolong Belanti Juara Lomba Napak Tilas Pahlawan Nasional Bagindo Aziz ChanXV 2019
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Wali kota Padang, Mahyeldi Ansharullah bersama Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti, dan Perwakilan Forkopimda dalam penyerahan hadiah kepada pemenang lomba Napak Tilas tahun 2019, Jumat (19/7/2019). 

Lomba Napak Tilas Pahlawan Nasional Bagindo Aziz ChanXV 2019 diraih oleh Tim Lolong Belanti dan Mendapatkan 7 Unit Sepeda

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Lomba Napak Tilas Pahlawan Nasional Bagindo Aziz Chan XV Tahun 2019 dimenangkan oleh Tim Lolong Belanti dengan jumlah nilai 495.

Ketua Pelaksana Napak Tilas Bagindo Aziz Chan, Megri Fernando mengatakan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan rasa Nasionalisme dan nilai-nilai kebangsaan di kalangan generasi muda.

Adapun juara pertama diraih oleh Tim Lolong Belanti, Kecamatan Padang Utara, juara dua SMA N 6 Padang, juara tiga SMA N 11 Padang, harapan 1 jatuh kepada SMA 12 Padang, dan Harapan 2 Polresta Padang (Saka Bhayangkara).

"Pemuncak utama dengan juara 1 dengan total jumlah nilai 495, jatuh kepada peserta fengan nomor punggung 048 yaitu perwakilan dari Lolong Belanti," kata Megri Fernando.

Ditambahkannya, untuk juara 2 dengan total jumlah nilai 490, jatuh kepada peserta dengan nomor dada 173 diaraih oleh perwakilan dari SMA N 6 Padang.

"Juara 3 dengan total jumlah nilai 485, dengan nomor dada 135 jatuh kepada SMA N 11 Padang," ujar Megri Fernando.

Megri Fernando menambahkan, bahwa peringkat harapan 1 jatuh kepada perwakilan SMA N 12 Padang dengan nomor dada 135, dan dengan nilai 470.

"Peringkat harapan 2 jatuh kepada perwakilan Polresta Padang (Saka Bhayangkara) dengan nomor dada 005, yaitu dengan nilai 455," kata Megri Fernando.

Megri Fernando untuk peserta yang sudah ke finish dengan total jumlah nilai 43, kita akan adakan unfian pada hari Selasa depan, dengan hadiah kulkas dan sepeda.

Pantauan TribunPadang.com, juara 1 mendapatkan 7 unit sepeda yang diserahkan langsung oleh Walikota Padang.

Juara 2 mendapatkan 7 unit sepeda yang diraih oleh SMA N 6 Padang. Sedangkan, juara 3 mendapatkan 7 unit televisi yang didapatkan oleh SMA 11 Padang.

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved