Padang

Asetku Bekali untuk Jadi Pengguna Cerdas Era Digital Finance di Kota Padang

Memasuki zaman digital atau revolusi industri 4.0 saat ini kiranya, memberikan dampak yang besar pada industri-indus

Asetku Bekali untuk Jadi Pengguna Cerdas Era Digital Finance di Kota Padang
TribunPadang.com/Merinda Faradianti
Kegiatan Sosialisasi Asetku bertemakan; Jadi Pengguna Cerdas di Era Digital Finance berlangsung di DILo Kota Padang yang berlokasi di Jalan Batang Tarusan No 3 Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (19/7/2019). 

Asetku Gelar Sosialisasi dengan Tema Jadi Pengguna Cerdas di Era Digital Finance di Kota Padang

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Merinda Faradianti

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Memasuki zaman digital atau revolusi industri 4.0 saat ini kiranya, memberikan dampak yang besar pada industri-industri di Indonesia seperti industri financial technology (Fintech).

Asetku sebagai salah satu Fintech yang telah terdaftar di OJK mengadakan sosialisasi menyusul pesatnya perkembangan Fintech yang mendesak masyarakat agar memanfaatkan peluang secara pintar dan cerdas.

Acara sosialisasi tersebut dilaksanakan di DILo Kota Padang yang berlokasi di Jalan Batang Tarusan Nomor 3 Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (19/7/2019).

Direktur Asetku, Andriansyah Tauladan mengatakan sosialisasi ini ditujukan untuk membagi informasi pada masyarakat agar cakap dalam menggunakan jasa keuangan digital.

"Sekarang ini semakin banyak cara dan metode canggih untuk melakukan pengelolaan keuangan digital.

Di smartphone juga banyak bermunculan jasa keuangan dengan berbagai macam penawaran menarik.

Namun, harus hati-hati karena diiringi juga dengan layanan keuangan digital yang ilegal," kata Andriansyah Tauladan, Jumat (19/7/2019).

Andriansyah Tauladan  melanjutkan agar terhindar dari hal yang tak diinginkan tersebut masyarakat diharuskan untuk pandai memilih jasa keuangan digital.

Halaman
12
Penulis: Merinda Faradianti
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved