Padang

Goodyear Indonesia Promosi di Kota Padang, Hadirkan Layanan Komplit

Goodyear Indonesia secara resmi memperkenalkan produk teranyar Goodyear Assurance DuraPlus2 kepada masyarakat Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Su

Goodyear Indonesia Promosi di Kota Padang, Hadirkan Layanan Komplit
TribunPadang.com/Rezi Azwar
Sales Executive of Goodyear Indonesia, Andreas Sandie, Product and Trade Retail Manager of Goodyear Indonesia, Arfianti Puspitarini, Sales and Marketing Director of Goodyear Indonesia, Herman K Kusnadi, Corporate & Marketing Communication of Goodyear Indonesia, Wicaksono Soebroto dan lainnya saat berfoto bersama dalam memperkenalkan produk teranyar Goodyear Assurance Duaplus2 kepada masyarakat Padang, Kamis (18/7/2019). 

Goodyear Indonesia Hadirkan Layanan Komplit Demi Jaminan Keselamatan Berkendara

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Goodyear Indonesia secara resmi memperkenalkan produk teranyar Goodyear Assurance DuraPlus2 kepada masyarakat Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Dalam jumpa pers, Kamis (18/7/2019) di Grand Inna Padang Hotel, terungkap bahwa Padang dipilih sebagai upaya Goodyear menjangkau konsumen di wilayah Sumatera.

Trade Marketing, Sales Operasional dan Konsumen Produk Manager Goodyear Indonesia, Arfianti Puspitarini mengemukakan guna memanjakan konsumen pihaknya menghadirkan tambahan pilihan ban yang tahan lama dan effisien.

Menurutnya, fitur tersebut memiliki dua lapisan konstruksi dinding samping, peningkatan senyawa pada kompon, dan bentuk rongga yang lebih lebar.

Alhasil, hal tersebut akan memberikan ketahanan lebih lanjut terhadap permukaan jalan.

“Sebagai pionir dalam teknologi ban, Goodyear akan selalu terdepan dalam inovasi dan hal ini terus mendorong kami sendiri untuk tetap menawarkan portofolio yang luas. Yakni, dengan rangkaian produk baru yang memenuhi berbagai segmen pasar berbeda," kata Arfianti Puspitarini, Kamis (18/7/2019).

Selanjutnya, Assurance DuraPlus 2 merupakan rangkaian produk dari Assurance Duraplus.

Sementara itu, Direktur Sales dan Marketing Produk Konsumer Goodyear Indonesia, Herman K Kusnadi, menambahkan peluncuran rangkaian terbaru dari Assurance DuraPlus 2 membuktikan komitmen pihaknya guna mengutamakan kebutuhan para konsumen demi mengutamakan keselamatan.

"Hal ini berarti bahwa Goodyear memberi kesempatan masyarakat untuk mendapatkan produk ban terbaik untuk perlindungan keselamatan paripurna dengan harga yang lebih terjangkau," tambah Herman K Kusnadi.

Herman menjelaskan bahwa Goodyear Assurance DuraPlus 2 juga tetap dilindungi oleh Worry Free Assurance Program.(*)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved