Sumbar

INFO BMKG Prakiraan Cuaca Hari Ini Waspada Potensi Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Minangkabau Padang Pariaman menginformasikan cuaca cerah berawan hingga berawan

INFO BMKG Prakiraan Cuaca Hari Ini Waspada Potensi Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang
Tribunnews.com
Ilustrasi perkiraan cuaca BMKG 

Prakiraan Cuaca Hari Ini, BMKG: Waspada Potensi Hujan Lebat Disertai Petir/Kilat dan Angin Kencang

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rizka Desri Yusfita

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Minangkabau Padang Pariaman menginformasikan cuaca cerah berawan hingga berawan akan mendominasi hampir seluruh wilayah Sumatera Barat pada, Rabu (17/7/2019).

Pagi hari cuaca cerah berawan hingga berawan dengan suhu udara kisaran 17 hingga 31 derajat Celsius. Suhu ini diprediksi akan bertahan hingga dinihari.

Kecepatan angin sekitar 0,4-18 Km/jam yang berhembus dari Utara ke Barat Daya. Kelembaban udara sekitar 65 hingga 98 persen.

Siang hingga sore hari provinsi yang berbatasan langsung dengan empat provinsi yakni Sumatera Utara, Riau, Jambi, dan Bengkulu ini cuaca diprediksi cerah berawan hingga berawan.

Sementara, pada malam hari diperkirakan berawan.

Pada dinihari diperkirakan berawan dan berpotensi hujan ringan hari di wilayah Kepulauan Mentawai, Pasaman Barat, Agam, Padang Pariaman, Pariaman, Padang, dan Pesisir Selatan.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini, bahwasanya masyarakat harus mewaspadai potensi hujan lebat disertai petir/kilat dan angin kencang pada dini hari di wilayah Padang Pariaman, Pariaman, dan Padang.

Selain itu, BMKG juga memperkirakan cuaca Sumatera Barat pada 18 hingga 19 Juli 2019:

Halaman
123
Penulis: Rizka Desri Yusfita
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved