Breaking News:

Liga Italia

TRANSFER PEMAIN Permintaan Agen dalam Kontrak De Ligt Bikin Kesulitan Juventus

Agen Matthijs de Ligt, Mino Raiola, mengajukan syarat yang akan merugikan Juventus demi mencegah te

Editor: Emil Mahmud
TWITTER.COM/BBCSPORT
Dua pemain Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong 

TRIBUNPADANG.COM - Agen Matthijs de Ligt, Mino Raiola, mengajukan syarat yang akan merugikan Juventus demi mencegah terulangnya kasus Paul Pogba.

Mengeluarkan Paul Pogba dari Manchester United menjadi salah satu tugas terberat Mino Raiola pada bursa transfer musim panas ini.

Sebab, Manchester United kekeh tak mau menjual Paul Pogbaterlepas dari berapapun tawaran yang diajukan oleh tim peminat.

Padahal Pogba menyatakan keinginan untuk mencari pengalaman baru. Pun begitu dengan Raiola yang telah mengamini ucapan kliennya itu.

Manchester United memang tidak memasang klausul pelepasan bagi Paul Pogba sehingga mereka berhak mematok harga pemain binaannya itu sesuka hati.

Teranyar mereka mematok biaya transfer sebesar 180 juta pound (sekitar 3,16 triliun rupiah) bagi klub manapun yang ingin mendatangkan Paul Pogba.

Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, Mino Raiola kabarnya mengajukan sebuah permintaan khusus kepada Juventus dalam kontrak kliennya yang lain, Matthijs de Ligt.

Juventus pun telah menyiapkan proteksi dini bagi bek tengah berusia 19 tahun sebagai bagian dari investasi jangka panjangnya.

 La Gazzetta dello Sport menulis bahwa Bianconeri menetapkan nilai klausul pelepasan sebesar 150 juta euro (Rp2,36 triliun) pada kontrak Matthijs de Ligt.

Nilai tersebut akan bertambah 10 juta euro setiap tahun. Artinya, pada 2021 klausul rilis De Ligt naik menjadi 160 juta euro, kemudian 170 juta pada tahun berikutnya, dst.

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved