Pramono Anung Bocorkan Pihak Menginisiasi Pertemuan Jokowi dan Prabowo, Bukan Pertemuan Terakhir

Pramono Anung menegaskan pihak yang yang menginisasi pertemuan Jokowi dan Prabowo hingga berjumpa, Jumat (13/7/2019) dan pergi satu gerbong.

Pramono Anung Bocorkan Pihak Menginisiasi Pertemuan Jokowi dan Prabowo, Bukan Pertemuan Terakhir
(Tribunnews/Jeprima)
Presiden Joko Widodo dan calon presiden Prabowo Subianto saat makan bersama usai mencoba kereta MRT dari Stasiun Lebak Bulus hingga Stasiun MRT Senayan di FX Mall Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019). 

Pramono Anung Bocorkan Pihak yang Menginisiasi Pertemuan Jokowi dan Prabowo, Sebut Bukan Pertemuan Terakhir

TRIBUNPADANG.COM - Banyak pihak yang penasaran bagaimana awal mula hingga Prabowo dan Jokowi bisa bertemu untuk pertama kalinya setelah Pilpres 2019 di Stasiun MRT.

Berbagai spekulasi pihak yang menjembatani mereka pun bermunculan.

Pramono Anung menegaskan pihak yang yang menginisasi pertemuan Jokowi dan Prabowo hingga berjumpa, Jumat (13/7/2019) dan pergi satu gerbong.

Spekulasi bahwa Budi Gunawan memiliki peran penting dalam pertemuan tersebut, yaitu sebagai jembatan penghubung antara Jokowi dan Prabowo.

Namun, Pramono Anung menjelaskan hal ini.

Presiden Joko Widodo berjalan bersama calon presiden Prabowo Subianto usai mencoba kereta MRT di Stasiun MRT Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019).
Presiden Joko Widodo berjalan bersama calon presiden Prabowo Subianto usai mencoba kereta MRT di Stasiun MRT Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/7/2019). ((Tribunnews/JEPRIMA))

Pesan Pecel hingga Sate Harga Menu Makanan yang Disantap Prabowo dan Jokowi Saat Bertemu Cuma Segini

Bertemu di Stasiun MRT, Benarkah Prabowo Sudah Akui Kemenangan Jokowi di Pilpres? Ini Kata Pengamat

Kepala Badan Inteligen Negara (BIN), Budi Gunawan menjadi satu dari sejumlah petinggi negara yang hadir menemani Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dalam pertemuannya dengan lawan politik dalam Pilpres 2019, Prabowo Subianto, Sabtu (13/7/2019).

Diberitakan TribunWow.com dari siaran langsung iNews di kanal YouTube Official iNews, Sabtu, Budi Gunawan diketahui hadir dalam pertemuan tersebut bersama dengan Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir.

Hal ini lantas menimbulkan spekulasi bahwa Budi Gunawan memiliki peran penting dalam pertemuan tersebut, yaitu sebagai jembatan penghubung antara Jokowi dan Prabowo.

Menanggapi hal tersebut, Pramono yang dimintai keterangan angkat bicara.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung angkat bicara atas spekulasi yang menyebutkan Kepala Badan Inteligen Negara (BIN), Budi Gunawan memiliki peran penting dalam pertemuan antara Jokowi dan Prabowo, Sabtu (13/7/2019)
Sekretaris Kabinet Pramono Anung angkat bicara atas spekulasi yang menyebutkan Kepala Badan Inteligen Negara (BIN), Budi Gunawan memiliki peran penting dalam pertemuan antara Jokowi dan Prabowo, Sabtu (13/7/2019) ((Live iNews))

Perseteruan Yasonna Laoly dan Walikota Tangerang: Jangan Desak Pak Menteri Minta Maaf Terus

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno Sindir Pejabat Ngebos yang Percayakan Pekerjaaan pada Staf

Halaman
123
Editor: afrizal
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved