BERITA POPULER SPORT - Kabar Semen Padang FC Hingga Ladeni 3 Tim Tangguh Liga 1

Berbagai peristiwa menarik mewarnai dunia olahraga sepanjang Selasa (9/7/2019). Selain kejadian lokal

Penulis: Emil Mahmud | Editor: Emil Mahmud
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Ilustrasi: Aksi Kiper Semen Padang FC yang berjulukkan; Tim Kabau Sirah, Teja Paku Alam saat menahan bola pada saat latihan di Lapangan Mess, Indarung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (25/6/2019). 

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Berbagai peristiwa menarik mewarnai dunia olahraga sepanjang Selasa (9/7/2019).

Selain kejadian lokal juga ada beberapa peristiwa sport nasional yang sayang untuk dilewatkan.

Berikut deretan berita populer sport yang terpantau di TribunPadang.com.

1 KABAR SEMEN PADANG FC - Arema FC, Bhayangkara FC dan Persija Jakarta Jadi Lawan Berikutnya

Laga Semen Padang FC vs PS Tira Persikabo pada Liga 1 2019 ini berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (8/7/2019) petang.
Laga Semen Padang FC vs PS Tira Persikabo pada Liga 1 2019 ini berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (8/7/2019) petang. (TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR)

CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin akan melihat perkembangan Semen Padang FC pada beberapa pertandingan pekan ke depan.

Berikut ada tiga laga penting bakal dilakoni Semen Padang FC masing-masing melawan Arema FC, Bhayangkara FC dan Persija Jakarta, semuanya dijadwalkan pada Juli 2019.

Saat ini, Rinold Thamrin, akan melihat perkembangan perkembangan pemain setelah memberikan wewenang penuh kepada Weliansyah sebagai Pelatih Kepala.

"Kami akan melihat perkembangan dalam beberapa pekan kedepan, maksimal empat kali pertandingan," ungkap Rinold Thamrin kepada wartawan, Senin (8/7/2019).

Dikatakannya, bahwa ia akan mengambil keputusan setelah beberapa pertandingan kedepan.

"Dijadwalkan, pada tanggal (12/7/2019) akan menghadapi Arema FC, kemudian tanggal (16/7/2019) akan menghadapi Bhayangkara FC, serta tanggal (21/7/2019) akan menghadapi Persija Jakarta," ujar Rinold Thamrin.

Selengkapnya baca berita KLIK di SINI

2 Sosok Syafrianto Rusli di Mata CEO Semen Padang FC Rinold Thamrin, Pelatih Sarat Pengetahuan

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli bersama perwakilan pemain pada saat seusai pertandingan melawan Perseru Badak Lampung FC, Jumat (21/6/2019).
Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli bersama perwakilan pemain pada saat seusai pertandingan melawan Perseru Badak Lampung FC, Jumat (21/6/2019). (TribunPadang.com/reziazwar)

Syafrianto Rusli resmi mengundur diri sebagai pelatih Semen Padang FC, Senin (8/7/2019).

Sukses membawa Semen Padang FC dari Liga 2 menuju Liga 1, Syafrianto Rusli seolah tak berdaya kala menghadapi gempuran tim yang ada di Liga 1 2019

Halaman
12
Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved