Liga 1 2019

KABAR SEMEN PADANG FC - Arema FC, Bhayangkara FC dan Persija Jakarta Jadi Lawan Berikutnya

CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin akan melihat perkembangan Semen Padang FC pada beberapa pertandingan pekan ke depan.

KABAR SEMEN PADANG FC - Arema FC, Bhayangkara FC dan Persija Jakarta Jadi Lawan Berikutnya
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Laga Semen Padang FC melawan Tira Persikabo pada Liga 1 2019 ini berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (8/7/2019) petang. 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin akan melihat perkembangan Semen Padang FC pada beberapa pertandingan pekan ke depan.

Berikut ada tiga laga penting bakal dilakoni Semen Padang FC masing-masing melawang, Arema FC, Bhayangkara FC dan Persija Jakarta, semuanya dijadwalkan pada Juli 2019.

Saat ini, Rinold Thamrin, akan melihat perkembangan perkembangan pemain setelah memberikan wewenang penuh kepada Weliansyah sebagai Pelatih Kepala.

"Kami akan melihat perkembangan dalam beberapa pekan kedepan, maksimal empat kali pertandingan," ungkap Rinold Thamrin kepada wartawan, Senin (8/7/2019).

Sejumlah pemain Semen Padang FC, saat melakukan sesi latihan di Lapangan Mess, Indarung, Selasa (25/6/2019).
Sejumlah pemain Semen Padang FC, saat melakukan sesi latihan di Lapangan Mess, Indarung, Selasa (25/6/2019). (TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR)

Dikatakannya, bahwa ia akan mengambil keputusan setelah beberapa pertandingan kedepan.

"Dijadwalkan, pada tanggal (12/7/2019) akan menghadapi Arema FC, kemudian tanggal (16/7/2019) akan menghadapi Bhayangkara FC, serta tanggal (21/7/2019) akan menghadapi Persija Jakarta," ujar Rinold Thamrin

Diketahui juga, pada tanggal (27/7/2019), Semen Padang FC dijadwalkan akan bertanding menghadapi Persebaya Surabaya.

"Ini adalah laga-laga krusial yang tidak boleh dilewatkan lagi, artinya kita harus bergerak untuk menyelamatkan posisi tim," tegas Rinold Thamrin.

Rinold Thamrin mengatakan bahwa sebagai manajeman segera mengambil keputusan, seiring juga menghormati keputusan yang dituntut oleh suporter dan masyarakat.

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli (tengah), bersama perwakilan pemain Fridolin Kristof Yoku (samping kanan), saat di Kantor Kabau Sirah, Minggu (7/7/2019).
Pelatih Kepala Semen Padang FC, Syafrianto Rusli (tengah), bersama perwakilan pemain Fridolin Kristof Yoku (samping kanan), saat di Kantor Kabau Sirah, Minggu (7/7/2019). (TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR)
Halaman
1234
Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved