Semen Padang FC

Yuk! Dapatkan Tiket Online Semen Padang FC Beli 3 Gratis 1, Berikut Syarat dan Ketentuannya

Menjelang jadwal laga kandang, Semen Padang FC melawani PS Tira Persikabo pada Senin (8/7/2019), telah

Yuk! Dapatkan Tiket Online Semen Padang FC Beli 3 Gratis 1, Berikut Syarat dan Ketentuannya
Ist/TribunPadang.com/Rezi Azwar
Ilustrasi 

Tiket Online Semen Padang FC Beli 3 Gratis 1

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Menjelang jadwal laga kandang, Semen Padang FC melawani PS Tira Persikabo pada Senin (8/7/2019), telah dibuka tawaran penjualan tiket masuk bagi para penonton.

Manajemen Semen Padang FC atau tim berjulukan; Kabau Sirah ini memberlakukan promo tiket untuk meningkatkan minat penonton, khususnya pendukung (Supporter) tuan rumah.

Terhitung mulai Jumat (5/7/2019) lalu, Semen Padang FC memberlakukan promo pembelian tiket "Buy 3 get 1 free".

Setiap pembelian tiga tiket, akan otomatis mendapatkan satu tiket gratis. Promo saat ini, hanya berlaku untuk pembelian tiket terbuka tribun selatan.

Semen Padang Vs Perseru Badak Lampung FC Jumat (21/6/2019) dimulai dalam kondisi hujan.
Semen Padang Vs Perseru Badak Lampung FC Jumat (21/6/2019) dimulai dalam kondisi hujan. (TribunPadang.com/RizkaDesriYusfita)

CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin mengatakan, dengan adanya promo yang diberikan tersebut, diharapkan mampu meningkatkan minat dari para suporter untuk membeli tiket lewat aplikasi tim Semen Padang FC.

"Promo ini kita berlakukan, agar pendukung kita bisa menikmati pembelian tiket secara mudah di aplikasi dan juga mendapatkan diskon khusus," kata Rinold Thamrin, Senin (8/7/2019).

"Dengan promo ini, kita tentunya juga berharap minat penonton untuk mendukung tim secara langsung ke stadion juga meningkat dan tidak perlu antrr di loket, karena sudah tersedia melalui aplikasi," imbuh Rinold Thamrin.

Rinold Thamrin juga menambahkan, akan ada promo-promo menarik lainnya yang akan diberikan, lewat pembelian tiket lewat aplikasi untuk laga berikutnya.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved