Liga 1 2019

Persib Bandung Bertekad untuk Segera Bangkit Melawan Persija Jakarta di SUGBK

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan timnya berada dalam motivasi tinggi jelang menghadapi Persija Jakarta

Persib Bandung Bertekad untuk Segera Bangkit Melawan Persija Jakarta di SUGBK
KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts 

TRIBUNPADANG.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan timnya berada dalam motivasi tinggi jelang menghadapi Persija Jakarta.

Persib Bandung bertekad untuk bangkit dari hasil buruk yang diraih pada tiga pertandingan terakhirnya di Liga 1 2019.

Terbaru, mereka baru saja dibantai Persebaya Surabaya empat gol tanpa balas pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/7/2019).

Duel klasik Persija kontra Persib berlangsung pada pekan ke-8 Liga 1 2019, Rabu (10/7/2019).
Duel klasik Persija kontra Persib berlangsung pada pekan ke-8 Liga 1 2019, Rabu (10/7/2019). (BOLASPORT.COM/NDARU GUNTUR)

Di sisi lain, calon lawan mereka, Persija Jakarta juga mencatat hasil yang tidak memuaskan di Liga 1. Dalam lima laga yang dijalani, Persija baru menang sekali.

Meski demikian, kemenangan Persija itu dicatat dalam pertandingan terkini mereka di liga. Yaitu, saat mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0.

Selain itu, Persija juga mengoleksi kemenangan lain dalam laga leg pertama kontra Borneo FC hingga akhirnya sukses melaju ke final Piala Indonesia 2018.

Robert Rene Alberts sendiri tidak ingin menyerah duluan. Tekad membawa Persib meraih tiga angka atas Persija masih dipegangnya.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib, Senin (8/7/2019), Robert menyatakan skuat Maung Bandung harus lebih kuat dan fokus saat menghadapi Persija nanti.

"Motivasi kita masih sama. Apalagi melawan Persija, mereka semua tahu keadaannya, atmosfernya," kata Robert Rene Alberts.

"Kekalahan 0-4 dari Persebaya Surabaya memang membuat kita harus bekerja keras lebih cepat dan memikirkan bagaimana kita bisa segera bangkit.

"Jadi sekarang, kita harus lebih kuat dari sebelumnya," ucap Robert menegaskan.

Persib akan bertandang ke markas Persija pada duel pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul: Lupakan Tragedi Persebaya, Persib Siap Bangkit Saat Hadapi Persija

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved