Breaking News:

Korban Mutilasi

Massa Penasaran Ingin Nonton Rekonstruksi Kasus Pembunuhan dan Mutilasi Kasir Vera Oktaria

Prada DP yang merupakan tersangka pembunuhan kasir salah satu mini market bernama Vera Oktaria, akhirnya menjalankan rekonstruksi

- SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Prada DP menjalani rekonstruksi di area tempat kejadian perkara (TKP) dugaan pembunuhan di sebuah penginapan di Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musibanyuasin (Muba), Rabu (2/7/2019). Prada DP, yang merupakan tersangka pembunuhan kasir Vera Oktaria pada Jumat (10/5/2019), sempat buron sebulan lalu ditangkap Kamis (13/6/2019) di persembunyiannya Pulau Jawa. 

TRIBUNPADANG.COM, SEKAYU - Prada DP yang merupakan tersangka pembunuhan kasir salah satu mini market bernama Vera Oktaria, akhirnya menjalankan rekonstruksi dugaan pembunuhan serta mutilasi.

Pelaksanaan rekonstruksi berlangsung di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) di sebuah penginapan di Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Kabupaten Musibanyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (2/7/2019).

Massa membeludak ingin menyaksikan rekonstruksi tersebut, sedangkan penjagaan ketat juga melibatkan aparat Pomdam II Sriwijaya dari Kota Palembang, Provinsi Sumsel.

Pantauan di lapangan, sejumlah masyarakat memadati lokasi kejadian pembunuhan di sekitar TKP yakni di sebuah penginapan di Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba.

Masyarakat penasaran dengan sosok Prada DP bahkan merekam setiap rekonstruksi, yang dilakukan di depan hotel.

Sebelumnya, DP berhasil ditangkap pada Kamis (13/06/2019) lalu dan sempat kabur setelah diduga menghabisi, korban almarhumah Vera Oktaria, pada Jumat (10/5/19) silam sekitar pukul 11.00 WIB.

Rekonstruksi yang digelar tersebut dijaga ketat oleh sejumlah anggota dari Pomdam II Sriwijaya, garis pembatas juga di pasang sehingga area steril dari masyarakat umum.

MELACAK Jejak Pelarian Prada DP Usai Memutilasi Vera Oktaria Hingga Berada di Banten

Sedangkan pihak kepolisian bertugas mengamankan lokasi dan memantau rekonstruksi berjalan dengan baik.

Pada saat menjalan Prada DP menjalankan rekonstruksi ia mengenakan pakaian tahan dan berkepala plontos, belum diketahui berapa adegan yang di jalani oleh Prada DP.

Prada DP Terduga Pemutilasi Sang Pacar Fera Oktaria Dikabarkan Ditangkap

Prada DP dan Almarhumah Vera
Prada DP dan Almarhumah Vera (TRIBUNSUMSEL.COM)

Hal tersebut dikarenakan proses rekonstruksi berjalan sangat tertutup, setelah menjalani sejumlah rekonstruksi Prada DP langsung dibawa ke dalam mobil dan kembali menuju Palembang.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved