Pariaman

PLN dan Kota Pariaman Bangun Jalan Taman Menuju Water Front City

PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Barat bersama Pemda Kota Pariaman resmikan pembangunan Jalan

PLN dan Kota Pariaman Bangun Jalan Taman Menuju Water Front City
Istimewa: Humas PLN
GM PLN UIW Sumbar, Bambang Dwiyanto, saat menyaksikan penyerahan sertifikat pelanggan Premium di Pariaman, Senin (1/7/2019). 

PLN dan Pemerintah Kota Pariaman Inisasi Pembangunan Water Front City Kota Pariaman

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Barat bersama Pemda Kota Pariaman meresmikan pembangunan Jalan Taman dalam rangka Water Front City Kota Pariaman.

Acara bertajuk Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan Taman oleh PT PLN (Persero) dan Penandatanganan SPJBTL Pelanggan Premium Kota Pariaman ini digelar pada Senin (1/7/2019), di pelataran kantor PLN Unit Layanan Pelanggan Pariaman.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wali kota Pariaman, Genius Umar beserta jajaran SKPD Kota Pariaman.

Sementara dari pihak PLN, General Manager (GM) PT PLN UIW Sumbar, Bambang Dwiyanto hadir didampingi jajaran manajemen lainnya.

Acara peresmian dilaksanakan secara simbolis dengan peletakan batu pertama yang dilakukan oleh General Manager PLN UIW Sumbar dan Wali kota Pariaman.

Pemda Kota Pariaman menggandeng PLN menyulap kawasan sungai menjadi ruang terbuka hijau.

“PLN merupakan perusahaan pertama yang memberikan bentuk nyata keikutsertaan pembangunan daerah Kota Pariaman," kata Wali kota Pariaman, Genius Umar, Senin (1/7/2019).

Dikatakannya, hal tersebut merupakan bentuk sinergi yang positif dari PLN sebagai perusahaan negara yang melayani masyarakat khususnya masyarakat Kota Pariaman.

"Kami yakin ke depannya hubungan baik ini akan terus terjalin dan memberikan manfaat positif bagi kedua pihak” terang  Genius Umar.

GM PT PLN UIW Sumbar, Bambang Dwiyanto menegaskan komitmen pihaknya untuk menjamin ketersediaan tenaga listrik demi menunjang kehidupan yang lebih baik kepada seluruh lapisan masyarakat.

Bambang Dwiyanto berharap taman PLN tersebut dapat menjadi Landmark baru Kota Pariaman, serta sarana komunikasi dan interaksi sosial bagi masyarakat sekitar. Di antaranya, untuk bisa dimanfaatkan sebagai tempat bermain, belajar, berekreasi dan olahraga.

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved