Breaking News:

Laga Uji Coba

Ratu Tisha Sebut Timnas U-23 Indonesia Akan Hadapi Dua Laga Uji Coba Sebelum Lawan Iran

Sekjen PSSI, Ratu Tisha menyebutkan Timnas U-23 Indonesia bakal menghadapi Timnas U-23 Iran dalam laga persahabatan pada November mendatang.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, menjawab pertanyaan wartawan di Stadion Pajajaran, Bogor, Sabtu (25/5/2019). 

TRIBUNPADANG.COM - Sekjen PSSI, Ratu Tisha menyebutkan Timnas U-23 Indonesia bakal menghadapi Timnas U-23 Iran dalam laga persahabatan pada November mendatang.

Ratu Tisha mengutarakan bahwa sebelum melawan Iran, timnas U-23 Indonesia terlebih dahulu melakoni dua pertandingan uji coba.

Pertandingan melawan Iran rencananya digelar sebanyak dua kali, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, dan Stadion Papua Bangkit, Jayapura.

Laga di Stadion Papua Bangkit sekaligus menjadi momen peresmian untuk venue yang dipakai pada PON 2020 mendatang.

Melawan Iran juga sebagai salah satu persiapan timnas U-23 Indonesia untuk tampil di SEA Games 2019 yang digelar di Filipina.

Skuad asuhan Indra Sjafri itu diwajibkan bisa mendapatkan medali emas di ajang multi event terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

"Untuk uji coba yang sudah konfirmasi itu adalah Iran yang digelar pada November atau dua minggu sebelum kami berangkat ke SEA Games 2019," kata Ratu Tisha.

"SEA Games 2019 dikabarkan akan digelar pada 25 November mendatang," ucap wanita lulusan IPB tersebut.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul:  Sebelum Lawan Iran, Timnas U-23 Indonesia Akan Hadapi Dua Laga Uji Coba

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved