MotoGP Belanda 2019

Maverick Vinales Kembali Pasang Strategi Sama pada MotoGP Belanda 2019

Maverick Vinales tampil cemerlang saat menjalani sesi latihan bebas (free practice/FP) hari pertama MotoGP Belanda 2019 di Sirkuit Assen, Jumat

Maverick Vinales Kembali Pasang Strategi Sama pada MotoGP Belanda 2019
CRASH.NET
Dua pebalap tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi. 

TRIBUNPADANG.COM - Maverick Vinales tampil cemerlang saat menjalani sesi latihan bebas (free practice/FP) hari pertama MotoGP Belanda 2019 di Sirkuit Assen, Jumat (28/6/2019).

Pembalap Monster Energy YamahaMotoGP bakal menggunakan strategi sama pada MotoGP Belanda 2019 dengan yang dipakai saat tampil pada MotoGP Catalunya 2019.

Rider asal Spanyol itu sukses menjadi pembalap tercepat pada hasil kombinasi sesi FP hari pertama dengan catatan waktu putaran 1 menit 32,638 detik.

Hasil tersebut membuat Vinales optimistis kembali meraih hasil gemilang pada sisa rangkaian sesi MotoGP Belanda 2019.

Untuk mewujudkan hal itu, Maverick Vinales mengaku akan menggunakan strategi sama persis dengan yang dipakai pada balapan sebelumnya di Sirkuit Catalunya.

"Fokus utama kami adalah balapan dan pada putaran pertama," kata Vinales yang dilansir BolaSport.com dari laman Monster Energy Yamaha.

"Jadi, saya akan melakukan hal yang sama seperti apa yang saya lakukan di Catalunya dan saya akan lihat apakah itu bekerja pada hari Minggu nanti," tutur dia menambahkan.

Vinales akan berusaha tampil maksimal saat menjalani sesi kualifikasi demi mendapatkan posisi start di grid depan dan membuat balapan berjalan lebih mudah.

"Saya akan berusaha berada di baris depan, jadi saya bisa memulai balapan dengan baik," kata Vinales.

Maverick Vinales mengaku masih mempunyai beberapa hal lagi untuk dicoba pada dua sesi latihan bebas sebelum bertarung pada sesi kualifikasi.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved