Breaking News:

Padang

Polsek Padang Utara Ringkus 4 Terduga Pengedar dan Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

Unit Opsnal Reskrim Polsek Padang Utara meringkus empat terduga pengedar dan penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di

Penulis: Rezi Azwar | Editor: Emil Mahmud
Polsek Padang Utara Ringkus 4 Terduga Pengedar dan Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu
ISTIMEWA/DOK. POLSEK PADANG UTARA
Kapolsek Padang Utara, AKP Afrino Chan saat memperlihatkan barang bukti sabu dan empat orang diduga pelaku penyalahgunaan Narkotika menyusul penangkapan para terduga kasus narkoba, Minggu (23/6/2019) dini hari WIB lalu.

Empat Orang Tersangka Diduga Penyalahgunaan Narkotika Diringkus Di Kota Padang

Laporan wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Unit Opsnal Reskrim Polsek Padang Utara meringkus empat terduga pengedar dan penyalahgunaan Narkotika jenis sabu di sebuah lokasi di Gunung Pangilun Kecamatan Nanggalo, Kota Padang.

Operasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Padang Utara, AKP Afrino Chan pada Minggu (23/6/2019) sekitar pukul 01.00 Wib di tempat kejadian perkara (TKP) tersebut.

Kapolsek Padang Utara AKP Afino Chan menjelaskan bahwa empat pelaku diamankan disebuah rumah di kawasan Kecamatan Padang Utara.

"Mereka yang berhasil kita tangkap masing-masing bernama, NM (30), seorang penjaga malam warga Kecamatan Nanggalo, DA (31), seorang kuli banggunan warga Kecamatan Nanggalo, ZC (37), warga Nanggalo dan 
RH (27), seorang sopir warga Kecamatan Nanggalo," ujar AKP Afino Chan kepada wartawan, Senin (24/6/2019).

Dijelaskannya, penangkapan berhasil dilakukan berkat adanya kerjasama antar kepolisian dan warga menyusul adanya laporana masyarakat.

"Untuk pelaku-pelaku tersebut masih kita dalami apakah mereka komplotan pengedar sabu atau bukan masih kita dalami," ungkap AKP Afino Chan.

AKP Afino Chan memaparkan kronologis, penangkapan empat pelaku penyalahgunaan narkoba itu bermula adanya laporan dari masyarakat yang resah akan ulah para pelaku penyalahgunaan narkoba tersebut.

"Anggota polisi pun langsung mengarah kesebuah rumah dimana didalamnya ada pesta narkoba jenis sabu, mereka pun kaget dan langsung inggin melarikan diri dan membuang batang haram yang mereka pakai.

Mereka pun berhasil ditangkap semuanya dan didalam kamar rumah itu didapati barang bukti berupa 7 paket berbagai bungkus yang informasinya akan dijual lagi dan diedarkan di Kecamatan Padang Utara," ujar AKP Afino Chan.

AKP Afino Chan menambahkan pihaknya langsung dibawa ke Kantor Polsek Padang Utara guna dimintai keteranganya dan mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved