Liga 1 2019

Pernak-pernik Semen Padang FC Marak Dijual di Gor H Agus Salim Jelang Laga Malam Ini

Pedagang Pernak-pernik Semen Padang di Gor Agus Salim Jelang Laga Semen Padang FC VS Perseru BLFC

Pernak-pernik Semen Padang FC Marak Dijual di Gor H Agus Salim Jelang Laga Malam Ini
TribunPadang.com/Merinda Faradianti
Lapak tempat penjual menggelar dagangannya antara lain, kostum atau jersey serta pernak-pernik simbo Semen Padang FC, di kawasan Gor Agus Salim Kota Padang, Sumbar pada Jumat (21/6/2019). 

Pedagang Pernak-pernik Semen Padang di Gor Agus Salim Jelang Laga Semen Padang FC VS Perseru BLFC

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Merinda Faradianti

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Jelang laga Semen Padang FC melawan Perseru BLFC di Gor H Agus Salim (GHAS) Kota Padang, Jumat (21/6/2019)  terlihat sejumlah pedagang yang menjual pernak-pernik.

Ria Tika Maryani seorang penjual pernak-pernik mengatakan bahwa ia sudah menjual pernak-pernik sepak bola selama 12 tahun.

"Orang tua saya yang berjualan ini awalnya. Berjualan seperti ini dari saya SD," kata Ria Tika Maryani kepada TribunPadang.com, Jumat (21/6/2019) pagi.

Ria menjual pernak-pernik seperti baju jersey anak-anak berbagai ukuran dan syal Semen Padang FC.

Untuk harga, baju jersey anak-anak dijual antara Rp 30 ribu hingga Rp 35 ribu. Harga syal, selama ini dijual seharga Rp 30 ribu.

"Syal ini kami ambil juga dari orang melaluo pemesanan lebih dulu ke Bandung. Jadi, pesanan kami cuma beberapa syal dari seseorang di Bandung," jelas Riai.

Ria menjelaskan jelang Laga Semen Padang FC VS Perseru BLFC, biasanya pengunjung banyak membeli syal ataupun jersey anak-anak.

"Kalau pembeli biasanya tak menentu, tapi kalau ada pertandingan agak ramai," papar Ria Tika Maryani lagi.

Ria Tika Maryani  menjual pernak-pernik setiap hari, tak hanya saat laga saja. Ia berjualan menggunakan becak motor (bentor).

"Saya bukanya jam 09.00 WIB tapi jelang pertandingan nanti akan lebih banyak lagi pedagang lainnya," tutup Ria Tika Maryani.

Penulis: Merinda Faradianti
Editor: Emil Mahmud
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved