SELEKSI TAHAP Kedua 37 Pemain Dipanggil untuk Perkuat Timnas U-16 Indonesia

Sebanyak 37 pemain mendapatkan panggilan untuk mengikuti seleksi tahap kedua timnas U-16 Indonesia menuju

SELEKSI TAHAP Kedua 37 Pemain Dipanggil untuk Perkuat Timnas U-16 Indonesia
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Para peemain Timnas U-16 Indonesia mengikuti pemusatan latihan di National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok, Jawa Barat, Senin (13/5/2019), untuk Piala AFF U-16 2019. 

TRIBUNPADANG.COM - Sebanyak 37 pemain mendapatkan panggilan untuk mengikuti seleksi tahap kedua timnas U-16 Indonesia menuju Piala AFF U-15 2019.

Timnas U-16 Indonesia terus menggencarkan persiapan menuju Piala AFF U-15 2019.

Saat ini, timnas U-16 Indonesia telah memasuki seleksi tahap kedua yang dilaksanakan pada 18 Juni hingga 30 Juni 2019.

Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti masih mencari-cari pemain yang tepat untuk mengisi setiap posisi untuk skuad Garuda Asia.

Pada seleksi kali ini, pelatih asal Balikpapan itu memanggil 37 pemain yang berasal dari kontestan Liga 1 dan beberapa akademi sepak bola.

Mereka akan menjalani seleksi tahap kedua timnas U-16 Indonesia yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

"Seleksi tahap kedua ini diisi oleh pemain gabungan antara pilar yang sudah menjalani seleksi tahap pertama dan beberapa orang nama baru," kata Bima dikutip BolaSport.com dari situs resmi PSSI.

"Tujuan saya adalah untuk melihat dan mencari lagi pemain lain dalam mengisi pos-pos yang saya rasa perlu," tuturnya.

Eks asisten pelatih timnas Indonesia itu mengaku telah memiliki kerangka tim yang akan digodok pada pemusatan latihan tahap kedua.

"Saya sudah memiliki kerangka tim. Nantinya saya ingin di setiap posisi di isi dua sampai tiga pemain dengan kualitas dan kemampuan yang setara," ujar Bima menambahkan.

Halaman
1234
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved