Lebaran 2019

Pengunjung Pantai Air Manis Padang Bisa Menikmati ATV dan Banana Boat

Pengunjung kawasan wisata Pantai Air Manis Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Minggu (9/6/2019) masih relatif r

Pengunjung Pantai Air Manis Padang Bisa Menikmati ATV dan Banana Boat
TribunPadang.com/Rezi Azwar
Warga masyarakat ramai kunjungi kawasan wisata Pantai Air Manis, Padang, Minggu (9/6/2019). 

Pengunjung Kawasan Pantai Air Manis, Padang Ramai, Bisa Bermain ATV Dan Banana Boat

Laporan wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Pengunjung kawasan wisata Pantai Air Manis Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) pada Minggu (9/6/2019) masih relatif ramai dikunjungi masyarakat.

Para pengunjung objek wisata ini juga bisa menikmati permainan yang disediakan oleh pngelola kawasan Pantai Air Manis Padang, Sumbar tersebut.

Pantauan TribunPadang.com, terlihat masyarakat antusias dan masih bermain pasir dan ombak di tepi pantai walaupun cuaca cukup terik pada siang kali ini.

Sedangkan, kawasan Pantai Air Manis ini dijaga ketat oleh tim Basarnas, BPBD, Polisi, PMI, dan penjaga pantai.

Sementara itu, para pengunjung di kawasan Pantai Air Manis juga dimanjakan oleh pengelolanya, termasuk ketersediaan jajanan makanan yang lumaya ramai dijual para pedagang setempat.

Tidak hanya pedagang yang memang sudah ada di lokasi ini setiap hari, dan pedagang yang datang dari luar dengan kendaraannya.

Selain itu, para pengunjung juga bisa berkeliling di kawasan Pantai Air Manis dengan motor ATV yang disewakan kepada pengunjung.

Seorang warga setempat Zul (36) yang menyewakan motor ATV kepada pengunjung mengatakan bahwa motor ATV ia sewakan seharga Rp 150 ribu selama satu jam.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved