Tim Gabungan Sisir Pantai Ketaping Mencari Mahasiswa yang Hanyut Terseret Ombak

Upaya pencarian Handoko (20) seorang mahasiswa yang hanyut terseret ombak di Pantai Ketaping, Korong simpang Ketaping, N

Tim Gabungan Sisir Pantai Ketaping Mencari Mahasiswa yang Hanyut Terseret Ombak
TribunPadang.com/Rezi Azwar
Tim Gabungan gabungan pencarian korban hanyut terseret ombak di Pantai Ketaping, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (7/6/2019). 

Pencarian Mahasiswa yang Terseret Arus Ombak Di Pantai Padang Pariaman Berlanjut

Laporan wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Upaya pencarian Handoko (20) seorang mahasiswa yang hanyut terseret ombak di Pantai Ketaping, Korong simpang Ketaping, Nagari Ketaping. Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar pada Jumat (7/6/2019) berlanjut.

Sebelumnya, Handoko dikabarkan tenggelam pada pukul 16.30 WIB, diperkirakan karena kelelahan saat menyelamatkan adiknya yang hanyut.

Sanak Keluarga Mahasiswa yang Hanyut Terseret Ombak Di Pantai Ketaping Mulai Berdatangan

BREAKING NEWS - Selamatkan Adiknya, Seorang Mahasiswa Hilang Terseret Arus di Pantai Katapiang

Kalaksa BPBD Kabupaten Padang Pariaman, Budi Mulya mengatakan bahwa hingga Jumat pagi segenap anggota tim TRC BPBD setempat sudah berada di lokasi.

Upaya pencarian korban seorang mahasiswa yang terseret ombak hingga Kamis (6/6/2019) malam hari di Pantai Ketaping, Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).
Upaya pencarian korban seorang mahasiswa yang terseret ombak hingga Kamis (6/6/2019) malam hari di Pantai Ketaping, Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). (TribunPadang.com/Rezi Azwar)

"Tim TRC BPBD Kabupaten Padang Pariaman sudah meluncur dan melakukan pencarian di lokasi kejadian," kata Budi Mulya kepada TribunPadang.com, Jumat (7/6/2019).

Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Padang Pariaman, Lidarnis mengatakan bahwa sejak Jumat pukul 06.30 WIB tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, TRC BPBD, dan warga sekitar telah melakukan pencarian.

"Ada beberapa perahu karet dari tim Basarnas, TRC BPBD, dan perahu milik warga sekitar dengan jarak pencarian sepanjang satu kilo disepnajang bibir pantai, dan jarak 500 meter ke tengah laut," kata Lidarnis.

Pantauan TribunPadang.com, terlihat juga Sat Pol Air Polres Padang Pariaman

Sementara itu di lokasi kejadian tempat tenggelamnya Handoko (20) terlihat sanak keluarga beserta warga sekitar ramai datang ke lokasi kejadian.(*)

Tim Gabungan gabungan pencarian korban hanyut terseret ombak di Pantai Ketaping, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (7/6/2019).
Tim Gabungan gabungan pencarian korban hanyut terseret ombak di Pantai Ketaping, Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (7/6/2019). (TribunPadang.com/Rezi Azwar)
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved