Australian Open 2019

Tampil Dominan, Giliran Ahsan/Hendra Melangkah ke 8 Besar

Duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses melaju ke perempat final Australia Open 2019 dengan penampilan yang meyakinkan.

Tampil Dominan, Giliran Ahsan/Hendra Melangkah ke 8 Besar
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan 

TRIBUNPADANG.COM - Duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses melaju ke perempat final Australia Open 2019 dengan penampilan yang meyakinkan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil dominan saat berjumpa dengan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin, pada Kamis (6/6/2019).

Berlaga di Quaycentre, Sydney, Australia, Ahsan/Hendra hanya membutuhkan waktu 24 menit untuk menyudahi perlawanan Lee/Wang dengan skor akhir 21-11, 21-9.

Anthony Ginting Jaga Peluang Juara Bisa Tembus Perempat Final

Atasi Wakil Korsel, Ganda Putri Indonesia Greysia/Apriyani Melaju ke Perempat Final

Dengan hasil ini, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi satu-satunya ganda putra Indonesia yang tersisa pada babak perempat final Australian Open 2019.

Pasalnya, Berry Angriawan/Hardianto dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso harus tersisih setelah sama-sama menderita kekalahan.

Jalannya Pertandingan

Pada awal gim pertama, kedua ganda putra saling berbagi angka hingga kedudukan mencapai 2-2.

Sempat unggul tiga angka, Ahsan/Hendra harus rela Lee/Wang untuk kedua kalinya mampu menyamai perolehan angka pada kedudukan lima sama.

Namun Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil merebut interval gim pertama dengan keunggulan 11-8 atas Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Usai jeda, ancaman ditunjukkan oleh Lee Yang/Wang Chi-Lin yang mampu mengambil momentum dengan meraih dua poin beruntun.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved