MotoGP Italia 2019

Andrea Dovizioso Tidak Menyesal Telah Bantu Danilo Petrucci

Danilo Petrucci sempat mengakui bahwa Andrea Dovizioso sudah membantunya dalam mengatasi keterpurukan.

Andrea Dovizioso Tidak Menyesal Telah Bantu Danilo Petrucci
Twitter.com/DucatiMotor
Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso saat merayakan posisi podium pada MotoGP Prancis 2019 

TRIBUNPADANG.COM - Danilo Petrucci sempat mengakui bahwa Andrea Dovizioso sudah membantunya dalam mengatasi keterpurukan.

Danilo Petrucci mengaku bahwa Andrea Dovizioso berperan penting dalam perkembangan kariernya untuk tim Mission Winnow Ducati.

Akhirnya, Danilo Petrucci pun berhasil mencatatkan kemenangan perdananya pada semua kelas balapan pada MotoGP Italia 2019.

Mendapati rekan setim yang dibantunya sukses meraih kemenangan dan mengalahkannya, Andrea Dovizioso mengaku tidak menyesal sudah memberikan bantuan.

"Tentu saja, saya tidak menyesal. Saya sangat senang untuk dia karena saya peduli," kata Dovizioso yang dikutip BolaSport.com dari GPOne.

"Karena, saya juga tahu betapa pantasnya dia meraih kemenangan ini. Dia sudah kesulitan bertahun-tahun dan selalu menjadi 'pesona' MotoGP. Dia berada di sini karena dia bernyali," ujarnya menambahkan.

Lebih lanjut, Dovizioso juga menegaskan bahwa dirinya akan tetap melanjutkan kerja sama dengan Petrucci pada seri-seri balapan berikutnya.

Hal tersebut dia lakukan demi mengembangkan motor Ducati Desmosedici dan menjadikan timnya sebagai tim juara.

"Tentu saya akan lanjut. Dia membantu saya banyak berkembang dan saya pikir kami berdua bisa berkembang musim ini," tutur Dovizioso.

"Saya sangat senang untuk dia. Saya juga berkata bahwa saya punya pandangan bagus saat teman-teman saya bertanya soal prediksi dan saya katakan bahwa Danilo akan mengerahkan segalanya," kata Dovizoso.

Artikel ini telah ditayangkan di BolaSport.com dengan judul: Andrea Dovizioso Tegaskan Tak Menyesal Sudah Bantu Danilo Petrucci

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved