MotoGP

Jorge Lorenzo Akui Membalap Motor Honda Lebih Sulit Ketimbang Ducati

Pembalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo, menyebut jika membalap dengan motor Honda jauh lebih sulit ketimbang dengan Ducati.

Jorge Lorenzo Akui Membalap Motor Honda Lebih Sulit Ketimbang Ducati
tribunnews
Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo saat beraksi di Argentina, 

TRIBUNPADANG.COM - Pembalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo, menyebut jika membalap dengan motor Honda jauh lebih sulit ketimbang dengan Ducati.

Hingga lima balapan awal MotoGP 2019, Jorge Lorenzo belum berhasil menemukan ritme terbaiknya saat melaju dengan motor Honda RC213V.

Pembalap tim Repsol Honda itu seolah kesulitan untuk bisa mendahului lawannya sehingga Lorenzo kini belum juga mampu untuk finis di urutan 10 besar.

Jorge Lorenzo pun memberikan komentar terkait rentetan hasil minor yang dia raih pada awal musim ini bersama Repsol Honda.

Saat ini, Lorenzo mengaku jika dirinya tengah berjuang untuk bisa beradaptasi dengan RC213V meskipun akan membutuhkan waktu yang agak panjang.

X Fuera menyebut membalap dengan Honda jauh lebih sulit dibandingkan saat mengendarai Ducati pada dua musim sebelumnya.

Meskipun pada saat membalap untuk Ducati penampilan Jorge Lorenzo sebenarnya juga tidak begitu cemerlang dan hanya mencatatkan tiga kali podium kemenangan.

"Saya merasa sangat sulit ketika saya masih bersama Ducati dan sekarang kondisinya sedikit jauh lebih sulit lagi," ucap Jorge Lorenzo dilansir BolaSport.com dari motorsport.

"Bagi saya ini adalah pertarungan yang berkelanjutan dengan pikiran untuk bisa mengubah hal negatif menjadi positif secara konsisten," tuturnya.

"Hal tersulit lainnya adalah, ketika Anda terbiasa memenangkan banyak gelar juara dunia lalu sekarang Anda begitu jauh dari hal itu," jelas Lorenzo.

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved