Ramadan

Satlantas Gabung Dishub dan Satpol PP Urai Kemacetan Di Pasar Raya Padang

Kasat Lantas beserta jajaran, beserta Dinas Perhubungan mengurai kemacetan yang ada di Pasar Raya Padang, Senin (27/5/2019).

TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR)
Sejumlah Anggota Satpol PP Kota padang, saat menertibkan pedagang du Pasar Raya Padang agar tidak terjadinya kemacetan, Senin (27/5/2019). 

Kepolisian Bekerja Sama Dengan Dishub, Dan Satpol PP Dalam Mengurai Kemacetan Di Pasar Raya Padang

Laporan wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Kasat Lantas beserta jajaran, beserta Dinas Perhubungan mengurai kemacetan yang ada di Pasar Raya Padang, Senin (27/5/2019).

Pantauan TribunPadang.com, terlihat personel Satuan Polantas Polresta Padang sedang mengurai kemacetan di Simpang Permindo, Pasar Raya Padang.

Terlihat sejumlah anggota Satpol PP ikut membantu untuk mengurai kemacetan ini dengan menertibkan pedagang yang berjualan di badan jalan.

Satpol PP Padang memberi batas dengan memberi garis di badan jalan Simpang Permindo, Pasar Raya Padang.

Setiap pedagang tidak diizinkan melewati garis yang diberi warna cat merah oleh anggota Satpol PP Padang.

Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya mengemukakan pihaknya menempatkan anggotanya di setiap titik keramaian, tidak hanya di titik rawan kemacetan.

Kompol Asril Prasetya mengatakan bahwa untuk pengamanan yang dilakukan di Pasar Raya ia berkoordinasi dengan Satpol PP, Dishub, dan Dinas Perdagangan.

"Saat minggu terakahir khususnya ibu-ibu, akan ramai datang ke Pasar Raya untuk berbelanja persiapan lebaran. Inilah yang akan kita antisipasi," kata Kompol Asril Prasetya kepada TribunPadang.com, Senin (27/5/2019).

Karena hal tersebut ia akan tempatkan personel untuk mengurai kemacetan, seperti yang ada di pasar Pabukoan, Simpang Mulia, dan Simpang Sari Anggrek.

"Kalau kantong kemacetan yang ada yaitu di Jalan Permindo, Pasar Baru, Pasar Raya, dan di tempat lain seperti di depan Basko, dan pusat perbelanjaan lainnya," kata Kompol Asril Prasetya.

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved