Liga Italia

Napoli Dipermalukan Bologna, Penentu Kemenangan Pemain Mirip Zlatan Ibrahimovic

Hasil Liga Italia 2018-2019 pada pekan ke-38 diwarnai dengan kekalahan yang diderita Napoli atas Bologna.

Napoli Dipermalukan Bologna, Penentu Kemenangan Pemain Mirip Zlatan Ibrahimovic
TWITTER.COM/BFCOFFICIALPAGE
Selebrasi gol Federico Santander (kiri) saat pertandingan Bologna vs Napoli pada pekan ke-38 Liga Italia 2018-2019 di Stadion Renato Dall'Ara, 25 Mei 2019. 

TRIBUNPADANG.COM - Hasil Liga Italia 2018-2019 pada pekan ke-38 diwarnai dengan kekalahan yang diderita Napoli atas Bologna.

Napoli menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke markas Bologna di Stadion Renato Dall'Ara pada pertandingan pekan terakhir Liga Italia 2018-2019, Sabtu (25/5/2019).

Hasil ini tidak mengubah posisi Napoli di tabel klasemen. I Partenopei masih aman di posisi kedua dengan raihan 79 poin sementara Bologna naik ke urutan ke-10 dengan 44 poin.

Jalannya Pertandingan

Napoli mengambil inisiatif serangan pada awal babak pertama.

Dalam 25 menit pertama, I Partenopei tercatat melakukan 10 tembakan sedangkan Bologna nol.

Akan tetapi, tidak ada usaha Napoli yang berbuah gol. Aksi membuang peluang pun akan mereka sesali, karena Bologna berbalik melawan.

Ya, Bologna berbalik mendominasi serangan hingga babak pertama berakhir. Jika sebelumnya mereka mati kutu, I Rosoblu mencatat 8 tembakan di mana 2 di antaranya tepat sasaran.

Serangan Bologna utamanya dilakukan melalui sayap kiri mereka, Rodrigo Palacio. Gol pertama mereka pun berawal dari kaki eks Inter Milan itu.

Pada menit ke-43, Palacio mengirimkan umpan silang ke kotak penalti Napoli. Bola kirimannya pun sukses ditanduk dengan keras oleh Federico Santander.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved