Breaking News:

Ramadan

Polres Padang Pariaman Bagi-bagi Sembako dan Cek Kesehatan Masyarakat

Polres Padang Pariaman menggelar Program Jumat barokah yang dipimpin langsung oleh Kapolres Padang Pariaman,

Istimewa/Dok.Kapolres Padang Pariaman
Polres Padang Pariaman , AKBP Rizki Nugroho saat foto bersama dalam rangka program Jumat barokah, Kamis (24/5/2019). 

Laporan wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Polres Padang Pariaman menggelar Program Jumat barokah yang dipimpin langsung oleh Kapolres Padang Pariaman, AKBP Rizki Nugroho.

Pelaksanaan Jumat barokah ini juga diikuti oleh Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Padang Pariaman  di Korong Kamlung Tangah Jambak, Nagari Balah Hilia, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman.

Turut hadir Kasat Narkoba Polres Padang Pariaman, Kapolsek Lubuk Alung dan ketua Bhayangkari Lubuk Alung berserta anggota.

Selanjutnya, pihak Polresta Padang Pariaman memberikan bantuan kemanusiaan berupa sembako dan melaksanakan pelayanan cek kesehatan kepada warga masyarakat kurang sejahtera.

"Hari ini (Jumat 24/5/2019) kami melakukan kegiatan Jumat barokah, dan kami memberikan bantuan berupa sembako dan melaksanakan cek kesehatan kepada keluarga dari Syafrizal dan keluarnya," kata Kapolres Padang Pariaman, AKBP Rizki Nugroho menjelaskan kepada TribunPadang.com, Jumat (24/5/2019).

AKBP Rizki Nugroho menjelaskan bahwa pihaknya selalu berkomitmen dalam tugas untuk membantu dan melindungi warga masyarakat.

"Ketika terlihat ada warga kurang sejahtera yang ada di wilayah hukum Polres Padang Pariaman, maka dilakukan kunjungan untuk memberikan bantuan kemanusiaan. Disamping itu, dapat memperingan beban hidup warga kurang sejahtera tersebut meskipun bantuan sembako," ujar AKBP Rizki Nugroho.

AKBP Rizki Nugroho menjelaskan bahwa bantuan sebagai bentuk empati atau kepedulian kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan.

"Semoga apa yang telah dilaksanakan Polres Padang Pariaman menjadi barokah dan inayah bagi para personel Polres Padang Pariaman serta keluarga kurang sejahtera yang menerima bantuan kemanusiaan tersebut," kata AKBP Rizki Nugroho.

Sementara itu, warga bernama Syafrizal mengucapkan terima kasih atas bantuan melalui Program Jumat barokah, yang diadakan oleh Polres Padang Pariaman.

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved