Baznas Kota Padang Adakan Semarak Ramadan X di Masjid Agung Nurul Iman,Bagikan 30 Ribu Paket Voucher

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang menggelar program Semarak Ramadan X tahun 1440 H / 2019 M di Masjid Agung Nurul Iman Padang, Rabu (15/

TribunPadang.com/Nadia Nazar
Suasana saat Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa lakukan tinjauan pada pasar murah di Masjid Agung Nurul Iman. Warga terlihat ramai menukarkan voucher yang mereka miliki..jpg 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Nadia Nazar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang menggelar program Semarak Ramadan X tahun 1440 H / 2019 M di Masjid Agung Nurul Iman Padang, Rabu (15/5/2019).

Pada acara pembukaan ini dihadiri langsung Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah beserta Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa.

Selain itu, perangkat daerah lainnya juga hadir di antaranya Kepala Kemenag, Ketua DPRD Kota Padang, Ketua Baznas Provinsi Sumbar, dan para donatur.

Mengingat Kembali Visi Misi Mahyeldi - Hendri, Baru Dilantik Jadi Wali Kota & Wakil Wali Kota Padang

Mahyeldi dan Hendri Sapta Dilantik Jadi Wali kota dan Wawako Padang 2019-2024

Program Semarak Ramadan yang digelar Baznas Kota Padang bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Kota Padang, membagikan 30 ribu voucher kepada masyarakat di Kota Padang.

"Alhamdulillah untuk tahun ini kami maksimalkan semaksimal mungkin mengajak para donatur sehingga bisa kami pastikan membagikan 30 ribu paket voucher," kata Ketua Baznas Kota Padang Episantoso.

Epi menerangkan satu paket voucher tersebut senilai Rp 150 ribu yang terdiri dari enam bagian kupon senilai Rp 25 ribu per kuponnya.

"Sengaja kami berikan kupon. Setelah evaluasi dari tahun-tahun sebelumnya, ternyata tidak semua butuh paket yang sama," terangnya.

Mahyeldi Akui Pengemis Ramai di Kota Padang, Inilah Komentar Sang Wali Kota

Imbauan Wali Kota Padang Jelang Ramadan: Larangan Buka Rumah Makan Siang Hari hingga Tradisi Balimau

Lanjutnya, membagikan kupon seperti itu masyarakat bisa menukarkannya sesuai kebutuhan masing-masing pada tiap stand yang tersedia.

"Tersedia 46 stand di pasar murah ini dengan rincian 20 stand untuk UMKM dan 24 stand untuk para grosir," tambahnya.

Halaman
123
Penulis: Nadia Nazar
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved