Ajo Berdalih Ingin Kembalikan Keperawanan Lalu Cabuli Korban Pelajar 15 Tahun

Polres Padang Pariaman mengungkapkan modus tersangka pelaku cabul berinisial S alias Ajo (49) sebelum mencabuli korbannya, KMP (15) seorang pelajar.

Ajo Berdalih Ingin Kembalikan Keperawanan Lalu Cabuli Korban Pelajar 15 Tahun
ISTIMEWA/DOK.POLRES PADANGPARIAMAN
Tersangka pelaku cabul S alias Ajo sesaat diamankan petugas kepolisian Polres Padang Pariaman, Selasa (14/5/2019) di Korong Sungai Patai, Nagari Sungai Patai, Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar. 

Laporan wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Polres Padang Pariaman mengungkapkan modus tersangka pelaku cabul berinisial S alias Ajo (49) sebelum mencabuli korbannya, KMP (15) seorang pelajar.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Rizki Nugroho didampingi Kasar Reskrim AKP Lija Nesmon menjelaskan kepada awak media bahwa awalnya pelaku mengenali teman dari korban yang bernama Bunga.

"Karena tersangka pelaku merupakan seorang paranormal yang katanya bisa mengeluarkan emas secara gaib," kata AKBP Rizki Nugroho kepada TribunPadang.com, Rabu (15/5/2019).

Menurutnya, Bunga sempat menanyakan akan emasnya, dan menanyakan dimana untuk melihat emas yang akan ditarik tersebut.

Selanjutnya, Bunga disuruh untuk pergi ke tempat praktiknya yang beralamat di Korong Sungai Patai, Nagari Kapalo Hilalang, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman.

"Pada saat itu Bunga pergi ke tempat praktik pelaku sekaligus membawa temannya yang bernama KMP (15) (korban)," ujar AKP Lija Nesmon.

 AKP Lija Nesmon menjelaskan bahwa setelah saudari Bunga sampai di tempat praktek tersebut kemudian Ajo  mengatakan emas sudah ada yang keluar.

"Namun, belum bisa diambil, karena teman dari saudari Bunga tersebut sudah tidak suci lagi atau sudah tidak perawan lagi," kata AKP Lija Nesmon.

AKP Lija Nesmon mengatakan Ajo mengatakan kepada Bunga, bahwa untuk KMP disucikan terlebih dahulu.

Halaman
12
Penulis: Rezi Azwar
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved