Breaking News:

MotoGP

Marc Marquez Ngaku Ada yang Berbeda saat Tunggangi Motor Stefan Bradl

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berkomentar setelah melaju menggunakan motor dari pembalap penguji Honda, Stefan Bradl.

Editor: Emil Mahmud
Twitter.com/HRC_MotoGP
Marc Marquez menggunakan motor berwarna merah pada uji coba di Sirkuit Jerez, Senin (6/5/2019 

TRIBUNPADANG.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berkomentar setelah melaju menggunakan motor dari pembalap penguji Honda, Stefan Bradl.

Menurut Marc Marquez, ada alasan mengapa dia menjajal motor dari Stefan Bradl saat tes di Sirkuit Jerez, Senin (6/5/2019).

Marc Marquez mengaku bahwa dia ingin memberi masukan kepada tim HRC soal motor yang dipakai oleh Stefan Bradltersebut.

"Saya mencatatkan waktu lap terbaik dengan motor Bradl. Itu adalah motor yang berbeda," kata Marquez dikutip BolasSportdari Motorsport.

 "Saya hanya mencoba melaju satu putaran menggunakan ban bekas dan satu putaran dengan ban baru untuk mengetahui performa motor itu.

"Ini positif karena kami sudah memahami banyak hal. Tujuannya adalah hanya untuk memberikan komentar kepada HRC," ujar dia menambahkan.

Pembalap berjuluk Baby Alien itu juga mengaku bahwa dia merasakan ada hal berbeda ketika melaju menggunakan motor yang terpasang karbon penutup milik Bradl itu.

"Motornya terasa berbeda. Ada beberapa hal positif dan ada beberapa hal yang negatif," tutur Marquez.

"Namun hal yang paling penting adalah komentar saya sama persis seperti komentar Bradl."

"Dia akan terus melakukan uji coba, mengembangkan motor, dan mencoba perangkat-perangkat baru," kata Marc Marquez memungkasi.

Saat ini Marc Marquez berada di peringkat pertama pada tabel klasemen kejuaraan dunia MotoGP 2019 dengan raihan 70 poin.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul: Tunggangi Motor Stefan Bradl, Marc Marquez Merasa Ada yang Berbeda

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved