Breaking News:

Ramadan

Persib Bandung Liburkan Pemain 3 Hari, Ada yang Pulang Kampung Lalu Berlatih Kembali

Bulan Ramadan selalu menjadi momentum yang lebih berkesan bagi sejumlah pemain Persib Bandung

PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili
Zalnando 

TRIBUNPADANG.COM - Bulan Ramadan selalu menjadi momentum yang lebih berkesan bagi sejumlah pemain Persib Bandung.

Libur tiga hari di awal bulan Ramadan, mereka lalu menjalani ibadah puasa jauh dari keluarga sambil tetap berkonsentrasi pada latihan.

Berlatih sambil tetap puasa itu menghadirkan suasana yang lain daripada biasanya, sebagaimana diakui pemain bertahan Persib, Zalnando.

Ia merasa beruntung karena manajemen meliburkan latihan tiga hari dan memberi kesempatan pemain untuk menyambut bulan Ramadan. 

Zalnando memilih pulang kampung dan menghabiskan waktu bersama keluarganya di Cimahi.

Bek muda yang musim lalu bermain untuk Sriwijaya FC ini mengaku sangat menantikan Ramadan tahun ini karena ia bisa kembali menikmati bulan penuh berkah ini bersama orang tua. 

"Saya senang, karena bisa nemenin orang tua dan keluarga di bulan puasa tahun ini." ujar pemain asal Kota Cimahi ini, Senin 6 Mei 2019.

Bagi Zalnando, Ramadan kali ini memang terasa lebih spesial. Setelah sempat menetap di Palembang untuk memperkuat Sriwijaya FC sejak musim 2016 lalu, ia kini bisa berpuasa ditemani sanak saudara di Bandung.

"Alhamdulillah akhirnya bisa puasa bareng keluarga di Cimahi, jadi bisa lebih dekat." ungkap pemain kelahiran 25 Desember 1996.

Selain merasa bahagia bisa berpuasa lagi di kampung halaman, Zalnando juga sudah tak sabar untuk menikmati hidangan berbuka favoritnya. 

Halaman
12
Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved