Sheza Idris Mau Tidak Mau Absen Berpusa Ramadan Tahun Ini

Artis peran Sheza Idris mengatakan bahwa sepertinya Ramadhan kali ini dia tidak bisa menjalani ibadah puasa karena sedang menyusui.

KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Artis peran Sheza Idris dan Surya Ibrahim usai menggelar akad nikah di Kresek Indah, Duri Kosambi, Jakarta Barat, Sabtu (12/8/2017) 

TRIBUNPADANG.COM - Artis peran Sheza Idris mengatakan bahwa sepertinya Ramadhan kali ini dia tidak bisa menjalani ibadah puasa karena sedang menyusui.

"Masih, kebetulan masih menyusui. Penginnya dua tahun menyusui. Jadi kata suamiku sih kayaknya bulan puasa ini jangan puasa dulu," kata Sheza saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat (Kamis 2/5/2019).

"Jadi ya sudah ikut suami. Jadi kata suami puasa, puasa. Kata suami enggak, enggak dulu. Nanti dibayar sesudah Lebaran, sesudah ASI, Insya Allah dibayar," sambungnya.

Sheza melahirkan anak pertamanya, Adreena Aisyah, pada akhir tahun 2018 lalu.

Sheza menambahkan, tidak ada perbedaan yang mencolok pada Ramadhan kali ini selain kehadiran buah hatinya.

Seperti biasanya, Sheza akan menyiapkan hidangan berbuka dan sahur untuk sang suami.

"Persiapannya enggak ada yang signifikan ya. Yang pasti dapet hadiah malah di bulan puasa ini, nambah keluarga satu," ucap Sheza.

"Persiapannya juga enggak muluk-muluk. Suamiku juga makannya enggak susah, yang penting sih ada protein. Kalau sahur suamiku bilang pokoknya ada aku. Aku pasti nyediain makan," imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Masih Menyusui, Sheza Idris Absen Puasa Ramadhan Tahun ini"

Editor: Emil Mahmud
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved