Breaking News:

New Zealand Open 2019

Pebulu Tangkis Putri Jepang Akane Yamaguchi Siap Ladeni Gregoria Mariska Tunjung

Pebulu tangkis tunggal putri asal Jepang, Akane Yamaguchi, berhasil lolos ke babak perempat final New Zealand Open 2019.

Editor: Emil Mahmud
DOK. BWF Badmiton
Akane Yamaguchi 

TRIBUNPADANG.COM - Pebulu tangkis tunggal putri asal Jepang, Akane Yamaguchi, berhasil lolos ke babak perempat final New Zealand Open 2019.

Akane Yamaguchi meraih tiket perempat final New Zealand Open 2019 setelah mengalahkan tunggal putri China, Wei Yaxin, di babak kedua.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Eventfinda Stadium, Auckland, Selandia Baru, itu Yamaguchi menang, 21-11, 21-16, atas Wei.

Meski demikian, Akane Yamaguchi yang menyandang status unggulan pertama pada New Zealand Open 2019 merasa penampilannya masih belum pada tahap terbaik.

Menyadari calon lawannya pada perempat final New Zealand Open 2019 adalah Gregoria Mariska Tunjung (Indonesia), Yamaguchi bertekad untuk menunjukkan permainan yang jauh lebih baik.

"Hari ini (Kamis, 2/5/2019) penampilan saya belum 100 persen, tetapi lebih mending dari sebelumnya," ucap Yamaguchi seperti dilansir BolaSport.com dari NZBadmintonOpen.

"Pada Jumat (3/5/2019, red) saat melawan Gregoria, saya akan menampilkan performa yang terbaik. Jauh lebih baik dari hari ini," kata dia lagi.

Pada sisi lain, Gregoria sendiri berhasil melangkahkan kaki menuju perempat final New Zealand Open 2019 dengan kemenangan dramatis.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: New Zealand Open 2019 - Jumpa Gregoria, Yamaguchi Janji Tampil Baik 

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved