Mobil Ini Unjuk Gigi dan Sabet Gelar dalam International Motor Show 2019, Harganya Mulai Rp 189 Juta

Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS 2019) yang dibuka pada 25 April 2019 lalu berhasil mencuri

Mobil Ini Unjuk Gigi dan Sabet Gelar dalam International Motor Show 2019, Harganya Mulai Rp 189 Juta
DFSK/TRIBUNNEWS
DFSK di Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS 2019) 

TRIBUNPADANG.COM - Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 (IIMS 2019) yang dibuka pada 25 April 2019 lalu berhasil mencuri perhatian para pecinta dunia otomotif di Indonesia.

Acara yang berlangsung dari 25 April hingga 5 Mei 2019 di JIEXPO Kemayoran, berhasil menghadirkan surga bagi para pecinta dunia otomotif dan masyarakat yang ingin memiliki mobil baru.

Pasalnya di acara tersebut, Agen Pemegang Merek (APM) banyak yang berlomba-lomba untuk memperkenalkan produk keunggulannya.

Salah satu APM yang tidak melewatkan kesempatan tersebut adalah DFSK.

Meskipun sebagai merek otomotif termuda di Indonesia, DFSK memanfaatkan ajang tersebut untuk memperkenalkan produk barunya yaitu Glory 560 di IIMS 2019.

Di negara asalnya, mobil ini meraih berbagai penghargaan seperti “The Most Popular Car in 2017” dari China Automotive The New Media Union, "The Best SUV in 2017 " dari China Youth Daily, dan "The Best Customer Car in 2017" dari Particle News.

Produk anyar dari DFSK ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dinamis pasar di segmen SUV yang berkualitas tinggi dan teknologi mutakhir.

Menurut riset internal DFSK, segmen SUV memiliki pertumbuhan tercepat di pasar mobil Indonesia.

Di samping itu, tidak sedikit masyarakat yang menjadikan SUV sebagai mobil pertama mereka.

“Produk baru yang kami (DFSK) tawarkan diluncurkan dengan gaya yang dinamis dan agresif. Kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan dinamis pasar di segmen SUV dengan menghadirkan SUV berkualitas tinggi dan dilangkapi dengan teknologi mutakhir,” ujar Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Center, Franz Wang.

Halaman
123
Editor: Emil Mahmud
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved