Nikita Mirzani Sebut Dirinya Cocok Jodoh Bersama Bule

Mengalami perceraian untuk ketiga kalinya membuat pembawa acara Nikita Mirzani mulai berpikir bahwa kemungkinan ia lebih cocok menjalin cinta dengan p

KOMPAS.COM/ANDIKA ADITIA
Nikita Mirzani 

TRIBUNPADANG.COM - Mengalami perceraian untuk ketiga kalinya membuat pembawa acara Nikita Mirzani mulai berpikir bahwa kemungkinan ia lebih cocok menjalin cinta dengan pria asing.

Nikita menarik kesimpulan bahwa ia tak akan bisa langgeng berhubungan dengan pria Indonesia.

"Kayaknya Niki dari dulu cocoknya sama bule deh. Kalau dari Indonesia, banyak tingkahnya," ucapnya dalam video talkshow Bisik-bisik Tetangga di kanal YouTube MOP Channel, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (2/4/2019).

Berkaca dari pengalamannya, Nikita membandingkan saat berpacaran dengan pria warga negara asing, ia tak sampai bermasalah seperti yang terjadi dengan mantan suaminya, Dipo Latief.

Untuk mantan suaminya yang sebelum Dipo, Sajad Ukra, Nikita menyebutnya tak masuk hitungan karena bule yang ia maksud adalah pria keturunan Eropa atau AS.

"Kalau sama bule justru enggak berantem. Paulo bule Italia, tidak berantem. Ada lagi bule yang tidak diekspos, tidak berantem. Jadi kayaknya memang sama bule deh. Kalau mau yang enggak pakai ribut-ribut kayaknya bule deh," ujar Nikita.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nikita Mirzani: Kayaknya Aku Cocoknya Sama Bule"

Editor: Emil Mahmud
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved