Film Avengers: Endgame Rekor Pendapatan Terbesar Sepanjang Masa, Tembus Rp14 Triliun

Dikabarkan film Avengers: Endgame tembus 1 milliar dollar Amerika, film ini kalahkan rekor pendapatan semua film yang pernah ada.

Film Avengers: Endgame Rekor Pendapatan Terbesar Sepanjang Masa, Tembus Rp14 Triliun
tribunnews
Film Avengers: Endgame 

TRIBUNPADANG.COM – Dikabarkan film Avengers: Endgame tembus 1 milliar dollar Amerika, film ini kalahkan rekor pendapatan semua film yang pernah ada.

Minggu lalu Tribunstyle mengabarkan bahwa film fenomenal Avengers: Endgame bisa tembus 1 miliar Dollar dalam pendapatan pada minggu pertama.

Secara global, film pahlawan super sekarang memiliki kesempatan untuk membuat $1 miliar atau Rp14 triliun dalam pendapatan pada hari Minggu (28/4/2019) nanti, mengutip dari Hollywood Reporter.

Hal ini menjadi satu prestasi yang belum pernah terjadi sebelumnya meski itu dari film kolosal dari Disney maupun film lain.

DOWNLOAD MP3 Lagu Soundtrack Film AVENGERS: ENDGAME, Mulai Harry James hingga The Rolling Stones

Pesan Tiket Pesawat dan Hotel lewat Tiket.com, Dapatkan Merchandise Official Avengers : Endgame

Prestasi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, Disney dan Marvel Avengers: Endgame memulai debutnya di Amerika Utara senilai $ 300 juta lebih, pada Jumat pagi.

Hasil penayangan film Avengers: Endgame pada Jumat (26/4/2019) diperkirakan akan mencapai sekitar $ 140 juta.

Namun kali ini telah dikonfirmasi oleh Reuters dan Asia One bahwa film ini menembus rekor pendapatan film sepanjang masa, dan menjadi fenomena global.

Para penggemar di seluruh dunia memadati bioskop untuk debut film "Avengers: Endgame" selama akhir pekan, mendorong total penjualan tiket untuk tontonan superhero milik Walt Disney Co ke US$ 1,2 miliar hingga US$ 1,6 miliar, yang menakjubkan dan memecahkan rekor di puluhan negara.

Film Avengers: Endgame Membuat Sejarah Baru Dalam Industri Perfilman

Jadwal Bioskop di Kota Padang, Senin 29 April 2019, Masih Ada Avengers: Endgame

Film Avengers: Endgame menghasilkan US $ 350 juta yang belum pernah terjadi sebelumnya di Amerika Serikat dan Kanada dari Kamis malam hingga Minggu, menurut perkiraan Disney.

Tontonan aksi tiga jam yang mengungkap nasib Iron Man, Thor dan pahlawan buku komik populer lainnya juga membuat sejarah di Tiongkok, Brasil, Prancis, Mesir, Afrika Selatan, dan 38 pasar lainnya.

Halaman
123
Editor: Saridal Maijar
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved