Breaking News:

Kejuaraan Asia 2019

LINK LIVE STREAMING - Ayo Tonton Final Marcus/Kevin Vs Endo/Watanabe

Kejuaraan Asia 2019 sudah memasuki fase final dan perjuangan wakil Indonesia bisa disaksikan melalui link live streaming.

Editor: Emil Mahmud
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bereaksi pada babak pertama All England Open 2019 di Arena Birmingham, Inggris, Rabu (6/3/2019) 

TRIBUNPADANG.COM - Kejuaraan Asia 2019 sudah memasuki fase final dan perjuangan wakil Indonesia bisa disaksikan melalui link live streaming.

Indonesia memiliki satu wakil yang akan bertanding di laga finalKejuaraan Asia 2019.

Wakil Indonesia tersebut adalah pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Keberhasilan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljomelangkah ke final Kejuaraan Asia 2019 tak lepas dari permainan apiknya pada laga semifinal, Sabtu (27/4/2019) kemarin.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil meredam perlawanan sengit dari pasangan asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan skor 15-21, 21-17, 21-15.

Pada laga final Kejuaraan Asia 2019, duet Marcus/Kevin akan berhadapan dengan wakil Jepang lainnya yakni Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Marcus/Kevin akan turun sebagai pasangan yang diunggulkan pada laga final di sektor ganda putra ini.

Hal tersebut tak lepas dari status Marcus/Kevin yang menjadi unggulan pertama di Kejuaraan Asia 2019, sementara Endo/Watanabe yang menjadi lawannya berstatus sebagai unggulan kelima.

Laga final Kejuaraan Asia 2019 antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe dijadwalkan akan digelar pada pukul 15.40 WIB.

Pertandingan partai pamungkas ganda putra tersebut tidak disiarkan di stasiun televisi Indonesia.

Namun, BolaSporter masih bisa menyaksikannya melalui rangkuman link live streaming berikut ini.

Link Live Streaming Kejuaraan Asia 2019 1

Link Live Streaming Kejuaraan Asia 2019 2

Artikel ini telah ditayangkan di BolaSport.com dengan judul; Link Live Streaming Final Kejuaraan Asia 2019 - Marcus/Kevin Vs Endo/Watanabe

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved