Satresnarkoba Polresta Kota Padang Amankan Seorang Pemuda saat Melakukan Transaksi Sabu

Satresnarkoba Polresta Kota Padang amankan satu orang pelaku berinisial AR (37) saat akan melakukan transaksi sabu, Rabu (24/4/2019).

Satresnarkoba Polresta Kota Padang Amankan Seorang Pemuda saat Melakukan Transaksi Sabu
TribunPadang.com/Rezi Azwar
Tersangka AR (37) diamankan Satresnarkoba Polresta Padang saat akan lakukan transaksi di Selatan Kec. Padang Utara Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/4/2019).

Laporan wartawan TribunPadang.com, Rezi Azwar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Satresnarkoba Polresta Kota Padang amankan satu orang pelaku berinisial AR (37) saat akan melakukan transaksi sabu, Rabu (24/4/2019).

Pelaku berinisial AR (37) diamankan pukul 21:00 WIB  saat akan melakukan transaksi di Perkarangan Swalayan X- Mart Jl. S. Parman Rt. 001 Rw. 002 Kel. Ulak Karang Selatan Kec. Padang Utara Kota Padang, Sumatera Barat.

Kasat Satresnarkoba Polresta Padang AKP Dadang Iskandar mengatakan pelaku merupakan warga yang beralamat di Jalan Samudera No 76 Rt 03 / Rw 01, Kelurahan Olo, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Dalam penyelidikan yang dilakukan Satresnarkoba Polresta Padang berawal dari laporan masyarakat bahwa tersangka adalah seorang pemakai sekaligus pengedar Narkotika jenis sabu.

Personel Kepolisian Kawal Pendistribusian Kotak Suara, Kapolresta Padang: Pemilu Berjalan Aman

Satresnarkoba Polresta Padang Jemput Terduga Pengedar Sabu Dini Hari

Satresnarkoba Polresta Padang Amankan Satu Terduga Pemakai dan Pengedar Sabu

"Lalu dilakukan penyelidikan dan penangkapan tehadap tersangka yang saat Itu akan melakukan transaksi," katanya, Kamis (25/4/2019).

Ia mengatakan, saat ditangkap tersangka tengah memegang satu buah kotak rokok bermerek Lucky Strike di tangan sebelah kirinya, dan setelah dibuka berisikan satu paket kecil yang diduga Narkotika Jenis sabu.

"Kami juga mengamankan satu buah handphone Samsung watna putih. Dan, saat ini tersangka, dan semua barang bukti dibawa ke Mapolresta Padang guna penyidikan lebih lanjut," tambahnya. (*)

Penulis: Rezi Azwar
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved