Rayakan Hari Kartini, GOJEK Di Padang Memberikan Pelatihan Khusus Untuk Peningkatan Kesejahteraan

Semangat perayaan Hari Kartini, GOJEK Padang menghadirkan kegiatan pelatihan khusus untuk para driver perempuan atau yang biasa disebut Srikandi GOJEK

Rayakan Hari Kartini, GOJEK Di Padang Memberikan Pelatihan Khusus Untuk Peningkatan Kesejahteraan
TribunPadang.com/Nadia Nazar
Peserta sedang melakukan manicure dan memasang kuteks pada kelas kecantikan. 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Nadia Nazar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Semangat perayaan Hari Kartini, GOJEK Padang menghadirkan kegiatan pelatihan khusus untuk para driver perempuan atau yang biasa disebut Srikandi GOJEK dan istri driver GOJEK.

Pelatihan ini bertujuan untuk memperkaya keterampilan mitra dan keluarganya agar menjadi bekal untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

Kegiatan bertajuk "Women Preneur" ini diadakan di hotel HW Padang pada hari Selasa(23/2/2019) dan diikuti  sekitar seratus peserta.

District Head GOJEK wilayah Sumatera Barat Febri Andika mengatakan sangat senang dapat menyelenggarakan pelatihan ini di Padang.

"Kami mengundang para mitra driver wanita atau yang biasa disebut Srikandi GOJEK dan istri mitra sebagai wujud apresiasi kami yang mendalam terhadap mitra dalam kaitannya dengan Hari Kartini," ungkapnya.

Gojek Padang Award Buat Mitra dan Pelanggan, Inilah Daftar Pemenangnya

Charnosi Customer Gojek Ternyata telah 1634 Kali Order Pemesanan

Semarak Gojek Padang Rayakan Hari Ulang Tahun Ke-2, Undang Mitra Berikan Layanan Gratis

Lalu, tambah Febri, menjelang bulan Ramadhan, peserta akan dibekali dengan keahlian membuat jajanan kuliner, yang dapat dikembangkan menjadi usaha kecil menengah.

Tingginya minat masyarakat Padang kepada jasa perawatan kecantikan yang bisa dipanggil ke tempat melalui layanan GO-GLAM, juga membuka peluang kepada para istri driver untuk menambah penghasilan dengan menjadi mitra talent.

"Kami berharap, bekal ilmu yang mereka dapatkan melalui kegiatan ini dapat digunakan untuk turut meningkatkan kesejahteraan keluarga," jelasnya.

Menurut Pantauan TribunPadang.com, dalam pelatihan khusus ini, para peserta diberikan dua pelatihan yaitu kelas wirausaha dan kelas kecantikan.

Halaman
123
Penulis: Nadia Nazar
Editor: Mona Triana
Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved