Breaking News:

Barbie Kumalasari Susul Seorang Haters di Kawasan SUGBK Jakarta

Barbie Kumalasari akhirnya melabrak seorang haters. Emosinya meledak akibat komentar negatif yang selalu dikeluarkan oleh hat

Editor: Emil Mahmud
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU FIRMANSYAH
Barbie Kumalasari 

TRIBUNPADANG.COM - Barbie Kumalasari akhirnya melabrak seorang haters. Emosinya meledak akibat komentar negatif yang selalu dikeluarkan oleh haters yang dilabraknya itu.

Haters yang diketahui bernama inisial; WY ini didatangi Barbie Kumalasari ketika berolahraga di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/4/2019).

Barbie Kumalasari mengetahui keberadaan WY dari informasi yang diberikan oleh mata-mata dan teman-temannya.

"Aku kan banyak mata-mata, temen-temen fans, temen-temen artis. Banyak data-data dari fans. Mereka ada yang kasih tahu kalau pagi di week end suka ini-ini. Jadi ada orang dalam ngasih tahu. Jadi minimal gua kasih peringatan sekali. Gua berharap dia kapok," ujar Barbie.

Kekasih dari Galih Ginanjar ini mengaku belum melaporkan WY ke pihak kepolisian ia ingin agar haters belajar agar tidak lagi berkomentar sembarangan.

"Untuk sementara sih nggak. Karena gua nggak tahu umurnya berapa kalau gua lihat kayaknya umur segitu pemikirannya belum terlalu dewasa," katanya.

"Sekarang kan udah rame. Gua sengaja bawa media biar mencontohkan dan mengedukasi juga buat netizen," lanjutnya.

Meski keduanya sempat beradu mulut, namun perseteruan ini akhirnya bisa dilerai oleh salah satu rekan dari WY.

Perseteruan Barbie dan WY memang diketahui telah terjadi sejak beberapa bulan lalu, Barbie tidak terima jika barang-barang miliknya disebut sebagai barang palsu atau KW oleh WY.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Emosinya Meledak, Cerita Barbie Kumalasari Labrak Haters

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved