Breaking News:

Sandiaga Uno Tidak Hadir Di Acara Syukuran Kemenangan Prabowo-Sandiaga Uno,Nama Tidak Ada Di Spanduk

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno alias Sandiaga Uno tidak hadir di acara syukuran kemenangan Prabowo-Sandiaga Uno di Jalan

Editor: Mona Triana
tribunnews
bowo-subianto-menyapa-mb 

TRIBUNPADANG.COM - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno alias Sandiaga Uno tidak hadir di acara syukuran kemenangan Prabowo-Sandiaga Uno di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Bahkan, nama Sandiaga juga tidak ada di spanduk yang dipasang pada panggung syukuran itu.

Calon presiden Prabowo Subianto menyapa para pendukungnya dalam acara doa bersama dan sujud syukur di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Jumat (19/4/2019). (Kompas/Fajar Ramadhan)
Calon presiden Prabowo Subianto menyapa para pendukungnya dalam acara doa bersama dan sujud syukur di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, Jumat (19/4/2019). (Kompas/Fajar Ramadhan) ()

Massa yang hadir juga terlibat membawa poster dan foto bergambar Habib Rizieq Shihab.

Perwakilan PKS dan Demokrat

Diketahui, baik dari perwakilan PKS dan Demokrat tidak hadir di syukuran Prabowo Subianto di Kebayoran Baru.

Perwakilan PKS dan Demokrat tidak terlihat di atas panggung ketika Calon Presiden Prabowo Subianto menyampaikan pidato syukuran kemenangan.

Acara yang dimulai usai Salat Jumat di depan kediaman Prabowo Subianto, Jakarta (19/4/2019) itu, hanya tampak para habaib dan ulama.

Sementara politisi yang hadir, hanya terlihat Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra Fadli Zon, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik, dan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Perbandingan Hasil Quick Count 5 Lembaga Survei Pada Pilpres 2014 dan 2019

Cara Cek Hasil Real Count Pilpres 2019 di Situs pemilu2019.kpu.go.id, Bisa Cek Suara per TPS

Hasil Hitung Cepat Pilpres 2019, Bagaimana Perbandingan Suara Kedua Paslon Di Masing-Masing Pulau?

Karangan bunga

Berbagai karangan bunga dengan ucapan selamat terpilihnya Prabowo Subianto sebagai presiden RI dan Sandiaga Uno sebagai wakil presiden berjajar di depan Rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved