Breaking News:

Konser Putih Bersatu di GBK Dihibur Puluhan Gitaris Kondang

Puluhan gitaris kondang berkolaborasi menghibur massa pendukung Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam

KOMPAS/PRADIPTA PANDU
Suasana kampanye akbar Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden, Joko Widodo-Ma’ruf Amin, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). 

TRIBUNPADANG.COM - Puluhan gitaris kondang berkolaborasi menghibur massa pendukung Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam kampanye akbar Jokowi-Amin bertajuk “Konser Putih Bersatu” di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Bersama ratusan musisi lain, mereka menyemarakan kampanye terakhir Jokowi-Amin itu.

Gitaris seperti Ian Antono, John Paul Ivan, Toto Tewel, dan lainnya, turun gunung menghibur massa sebagai bentuk dukungan pada Jokowi-Amin di Pemilu Presiden 2019.

Mereka pun meminta pendukung untuk berbondong-bondong ke tempat pemungutan suara, 17 April 2019.

Pendukung Jokowi-Ma’ruf telah memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno sejak pagi. Area tribun maupun lapangan dipenuhi lautan manusia mengenakan pakaian dominan putih.

Massa pendukung terus memadati area stadion meskipun Jokowi-Ma’ruf belum hadir di arena kampanye rapat umum ini.

Selain penampilan puluhan gitaris, mereka dihibur oleh musisi dan artis lainnya seperti, Once, Candil, dan lainnya. Dari panggung utama yang berada di tengah stadion, lagu-lagu nasional turut dinyanyikan. Suasana riuh, semua orang bernyanyi, berjoget, dan bergembira bersama-sama.

Selain artis-artis yang sudah tampil, ada pula Slank yang akan tampil. Dia rencananya membawakan lagu-lagu populernya, seperti Mars Slank dan Lo Harus Grak.

Selain itu, komposer Addie MS akan memandu massa yang hadir menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Penampilan lain, dari Glenn Fredly, Tompi, dan Sandy Sandoro yang berkolaborasi membawakan lagu Bagimu Negeri.

Artikel ini telah ditayangkan di Kompas.id dengan judul; Puluhan Gitaris Kondang Hibur Massa Jokowi-Amin

Editor: Emil Mahmud
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved