Liga Champions

Manchester United vs Barcelona - Gerard Pique Minta Rekan-rekannya Waspadai Tuan Rumah

Gerard Pique kembali ke Old Trafford melakoni leg pertama perempat final Liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB

Manchester United vs Barcelona - Gerard Pique Minta Rekan-rekannya Waspadai Tuan Rumah
TWITTER.COM/MANUTD
Selebrasi para pemain Manchester United 

TRIBUNPADANG.COM - Gerard Pique kembali ke Old Trafford melakoni  leg pertama perempat final Liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dini hari WIB.

Gerard Pique meminta rekan-rekannya mewaspadai laga antara tuan rumah Manchester United vs Barcelona bertemua pada leg pertama perempat final Liga Champions. 

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer secara luar biasa lolos ke perempat final Liga Champions usai melakukan comeback atas Paris-Saint Germain (PSG) di babak 16 besar.

Manchester United kini harus berhadapan dengan salah satu calon kuat juara, yaitu Barcelona.

Manchester United akan terlebih dahulu bertindak sebagai tuan rumah dan banyak yang menilai tim tamu diunggulkan untuk menang.

Kendati demikian, mantan bek Man United yang saat ini bermain untuk Barcelona, Gerard Pique, menilai jika hal tersebut tidaklah menguntungkan.

Pique justru beranggapan Man United tidak bisa ditebak kapan dapat dikalahkan dan Barcelona tidak boleh menganggap remeh tuan rumah.

"Saya telah menonton Man United saat bertemu Paris Saint-Germain. Mereka telah menunjukkan kekuatan yang sebenarnya," kata Pique dikutip BolaSport.com dari UEFA.com.

"Leg kedua saat di Paris telah menunjukkan bahwa mereka tidak boleh untuk diremehkan. Kami harus mewaspadai betapa bahayanya Manchester United," kata Pique menambahkan.

Pique pernah berseragam Manchester United saat masih berusia 17 tahun.

Bersama Manchester United, dirinya telah bermain sebanyak 23 kali di semua kompetisi.

Salah satu rekan setim Pique selama waktunya di Man United adalah Ole Gunnar Solskjaer.

Mantan pemain timnas Spanyol itu mengatakan Solskjaer berperan penting dalam membantunya beradaptasi dengan kehidupan di klub.

"Dia banyak membantu saya," kata Pique soal Solskjaer, yang kini berdiri sebagai lawan di balik kemudi Setan Merah.

Artikel ini telah ditayangkan di BolaSport.com dengan judul: Manchester United Vs Barcelona - Tim Tamu Pantang Remehkan Tuan Rumah

Editor: Emil Mahmud
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved