Jadwal Kompetisi Liga 1 2019 Mulai 8 Mei, Berikut Draft Persija, Persib, Persebaya, dan Arema FC

Jadwal kompetisi Liga 1 2019 direncanakan akan mulai di gelar 8 Mei mendatang. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi telah menyosial

Jadwal Kompetisi Liga 1 2019 Mulai 8 Mei, Berikut Draft Persija, Persib, Persebaya, dan Arema FC
Tribunnews
Pemain Persib, Dedi Kusnandar (kanan), berduel dengan bek Persija, Rezaldi Hehanussa..jpg 

TRIBUNPADANG.COM - Jadwal kompetisi Liga 1 2019 direncanakan akan mulai di gelar 8 Mei mendatang.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi telah menyosialisasikan rancangan atau draf jadwal Liga 1 2019 kepada 18 tim kontestan.

Draf itu masih bisa berubah apabila ada keberatan dari pihak klub dan disampaikan kepada PT LIB.

Direktur Utama Interim PT LIB, Dirk Soplanit, memberi tenggat waktu hingga 19 April 2019 kepada tiap-tiap tim untuk menyampaikan keberatan atas draf jadwat tersebut.

Jika tidak ada perubahan, nantinya PT LIB akan segera merilis dalam bentuk jadwal resmi yang dipakai untuk menggulirkan kompetisi Liga 1 2019.

"Jadi itu kami ajukan ke klub untuk mereka tanggapi draf yang sudah disusun. Kalau tidak ada perubahan lagi, tinggal kami tetapkan jadi jadwal resmi," kata Dirk Soplanit kepada wartawan.

Berikut BolaSport.com telah merangkum draf jadwal dari tim-tim besar di Liga 1 seperti Persib Bandung, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan Arema FC.

PERSIB BANDUNG

FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Kapten Persib Bandung Hariono (kedua dari kanan) dan tiga rekannya protes wasit saat menghadapi PS Tira-Persikabo dalam laga pembuka Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019) sore WIB.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM Kapten Persib Bandung Hariono (kedua dari kanan) dan tiga rekannya protes wasit saat menghadapi PS Tira-Persikabo dalam laga pembuka Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019) sore WIB. ()

Berdasarkan draf jadwal Liga 1 yang dikirimkan PT LIB kepada BolaSport.com, Persib Bandung akan memulai kompetisi pada 10 Mei 2019.

Tim arahan Miljan Radovic itu akan menjamu Perseru Badak Lampung FC pada pekan perdana Liga 1 2019.

Halaman
1234
Editor: Mona Triana
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved