Breaking News:

Semarak Gojek Padang Rayakan Hari Ulang Tahun Ke-2, Undang Mitra Berikan Layanan Gratis

Gojek Padang merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-2 bertempat di area Go Food Festival (GFF) Transmart Padang, Sumatera Barat (Sumbar)

Penulis: Nadia Nazar | Editor: Emil Mahmud
TribunPadang.com/Nadia Khairani Nazar
Pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh District Head Gojek untuk Sumatera Barat, Febri Andika saat Dirgahayu ke-2 bertempat di area Go-FOOD Festival (GFF)Transmart Padang, Minggu (30/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Nadia Nazar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Gojek Padang merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-2 bertempat di area Go Food Festival (GFF) Transmart Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Sabtu (30/3/2019).

Berbagai acara yang diadakan oleh Gojek Padang dalam rangkaian perayaan ulang tahunnya yang ke dua, termasuk penyediaan layanan gratis untuk para mitranya, sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras mereka.

Berikut Rangkaian kegiatan HUT ke-2 ;

1  Cuci motor gratisn untuk mitra dan pelanggan melibatkan layanan GO-AUTO yang diselenggarakan 25 Maret 2019

2  Cek kesehatan untuk mitra, bekerja sama dengan klinik PMI Sumatera Barat, yang diselenggarakan 26 Maret 2019

3  Bazar Kuliner dari merchant GO-FOOD serta bazat sembako murah serba Rp 10 ribu yang diselenggarakan 27 Maret 2019

4  Layanan GO MASSAGE gratis untuk mitra dan warga sekitar kantor GOJEK yang diselenggarakan 28 Maret 2019

5  Kegiatan bersih-bersih masjid di Masjid Arsa Al Bakrie Olo Ladang, melibatkan layanan GO CLEAN yang diselenggarakan 29 Maret 2019.

Kegiatan hari ini merupakan puncak dari perayaan HUT dimulai sejak tanggal 25 Maret yang lalu.

"Pada ulang tahun ke dua kami, GOJEK Padang mengangkat tagar #HidupMudahBersamaGOJEK, harapan kami GOJEK dapat membawa dampak positif beruba perubahan sosial maupun ekonomi yang lebih baik masyarakat Kota Padang," kata District Head Gojek untuk Sumatera Barat, Febri Andika.

Febri juga menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kesetiaan masyarakat kepada GOJEK.

"Kami menjaga kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Padang, sekali lagi kami berterima kasih," tambah Febri Andika.

Sebagai puncak acara, penghargaan GOJEK Padang Award dianugerahkan kepada mitra, pelanggan, dan business partner yang telah berperan aktif dalam memajukkan GOJEK di Padang selama ini.

Beberapa kategori GOJEK Padang Award antara lain adalah mitra GO-Car, GO-Ride dan GO-Life terbaik, business partner GO-Clean dan Go -Massage terbaik serta pelanggan GO-Car, GO-Ride, GO-Food yang dinilai paling loyal serta partner Go-Food Terbaik. (TribunPadang.com/Nadia Nazar).

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved