Breaking News:

Perayaan HUT Gojek Padang

Charnosi Customer Gojek Ternyata telah 1634 Kali Order Pemesanan

Gojek Padang merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-2 bertempat di area Go Food Festival (GFF) Transmart Padang, Sumatera Barat (Sumbar) p

Penulis: Nadia Nazar | Editor: Emil Mahmud
TribunPadang.com /Nadia Khairani Nazar
Charnosi yang akrab disapa Cici, salah seorang di antara Customer yang mendapatkan penghargaan pada perayaan HUT ke-2 Gojek di area Go Food Festival (GFF) Transmart Padang, Sabtu (30/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Nadia Nazar

TRIBUNPADANG.COM, PADANG - Gojek Padang merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-2 bertempat di area Go Food Festival (GFF) Transmart Padang, Sumatera Barat (Sumbar) pada Sabtu (30/3/2019).

Salah satu rangkaian acara pada saat puncak acara yaitu penghargaan GOJEK Padang Award dianugerahkan kepada mitra, pelanggan dan partner bisnis, yang telah berperan aktif dalam memajukan GOJEK di Padang selama ini.

Ditemui TribunPadang.com, Sabtu (30/3/2019), Charnosi satu di antara Customer yang mendapatkan penghargaan kategori "GO RIDE Loyal Customer of The Year" pada perayaan HUT Gojek Padang ini.

Ia bercerita sekitar dua hari yang lalu mendadak mendapat telepon dari pihak Gojek.

"Katanya selamat ibu mendapat penghargaan pemesanan Go Ride terbanyak tahun ini, lalu saya disuruh datang ke Transmart," tutur Charnosi sambil menirukan kalimat yang disampaikan oleh pihak Gojek.

Charnosi mengaku ia tidak menyangka akan mendapat telepon seperti itu.

"Gak nyangka, gak mungkin masa kita yang dapat, kan pemesan gojek banyak yang lain," ujarnya sambil tersenyum.

Ia mengatakan kepada TribunPadang.com, dalam sehari bisa memesan gojek 10-15 kali orderan dengan nama akun Chardinal.

Sedangkan, untuk nama Chardinal tersebut ia ambil dari nama almarhum orangtuanya.

"Chardinal nama papa, mengingat papa nya yang sudah tiada. Jadi papa kan ditanya terus jadinya," cerita perempuan kelahiran 1987 ini.

Lalu, tambah Charnosi ia merasa terbantu sekali dengan hadirnya Gojek di wilayah Sumatera Barat ini khususnya Kota Padang.

"Apalagi saya berangkat dari rumah kadang pukul 4 pagi, jadi kalau udah akun Chardinal yang memesan, biasanya drivernya sudah tau, ga perlu nanya lagi, karena sudah langganan," tutup perempuan yang akrab disapa Cici.

Hari ini Cici menerima penghargaan tersebut ditemani oleh anak ke duanya yang masih duduk dibangku SMP kelas 3. (TribunPadang.com/Nadia Nazar)

Sumber: Tribun Padang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved