Breaking News:

Turun Ke Liga 2, Seleksi Terbuka Pemain Sriwijaya FC Membludak, Sudah Ada 200 Orang Mendaftar

Seleksi terbuka pemain Sriwijaya FC dibanjiri peminat semenjak di buka Rabu (20/3/2019). Meski berlaga di Liga 2 peminat pemain bergabung di Sriwijay

Editor: Mona Triana
Tribunnews
salah-satu-pendaftar-yang-ingin-bergabung.jpg 

TRIBUNPADANG.COM - Seleksi terbuka pemain Sriwijaya FC dibanjiri peminat semenjak di buka Rabu (20/3/2019).

Meski berlaga di Liga 2 peminat pemain bergabung di Sriwijaya FC masih banyak.

Menurut Sekretaris Tim Sriwijaya FC Hendri Rizal Darmawan, sampai Selasa (26/3/2019) sore, total yang mendaftar ke Sekretariat Cafe n' Resto SFC sudah mencapai lebih dari 200 orang.

Jumlah tersebut akan terus bertambah sampai hari penutupan.

Hadapi Liga 1 2019, Persib Bandung Kembali Mendatangkan Pemain Baru

Eks Striker Mahal Persib Bandung, Sergio van Dijk Digadang-gadangkan Jadi Pelatih Sriwijaya FC

"Sampai saat ini kita sudah menerima minat dari pendukung Sriwijaya FC terkait dibukanya seleksi, terutma untuk liga 2. Sampai hari ini lebih dari 200 orang yang daftar," ujar pria yang akrab disapa Rizal ini kepada Sripo, Selasa (26/3/2019).

Rizal mengaku bersyukur, meski telah degradasi ke liga 2 namun animo masyarakat untuk berpartisipasi ke tim masih tinggi.

Untuk itu, manajemen memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat yang ingin berpartisipasi langsung menjadi pemain tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Rizal juga menambahkan, untuk kuota berapa orang yang akan dimasukkan dalam tim nanti tergantung dengan kebutuhan dari pelatih.

Selangkah Lagi, Kas Hartadi Kembali Jadi Pelatih Sriwijaya FC

Meskipun nantinya akan ada tim inti yang berisi pemain pilihan pelatih, tidak menutup kemungkinan akan ada pemain lokal yang akan masuk dalam skuat inti.

"Kita akan mencari alternatif atau pelapis tim inti tadi. Jadi syukur-syukur ada pemain lokal yang di atas rata-rata. Jadi tergantung kebutuhan nanti," katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved