Breaking News:

Anak Mantan Wali Kota Pangkalpinang Irwansyah Berpulang karena Sakit Ginjal

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, kabar duka datang dari mantan Wali kota Pangkalpinang sekaligus mantan Cawagub Sumsel 2018, H M Irwansyah.

BANGKAPOS.COM/ZULKODRI
H M Irwansyah,mantan Wali Kota Pangkalpinang (2013-2018), yang juga ayahanda dari alm Sultan Ikbal Nusantara 

TRIBUNPADANG.COM - Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, kabar duka datang dari mantan Wali kota Pangkalpinang sekaligus mantan Cawagub Sumsel 2018, H M Irwansyah.

Sultan Ikbal Nusantara (14) putra Irwansyah dengan Dessy Ayu Trisna yang meninggal dunia di Palembang, Sumsel pada Senin (25/3/2019) sore.

TribunPadang.com mendapat kabar duka melalui pesan WhatsApp/WA Groups dari seorang warga Kota Pangkalpinang bernama; Bram Pranata.

Berikut petikan pesan lewat chatroom WAG tersebut,

Berita Duka Cita:

Innalillahi wa innailaihi rojiun.... Telah meninggal dunia SULTAN IKBAL NUSANTARA, Putra pertama dari Bapak Irwansyah Rebuin dan Ibu Dessy Ayu Trisna, dalam usia 14 th pada tgl 25 Maret 2019 Jam 17.30 di RS Siloam Palembang. Jenazah disemayamkan di Rumah Duka: Perum Atlet Top Blok A14 No.15 Jakabaring-Palembang.insha Allah husnul khatimah

Pemimpin Redaksi Tribunsumsel.com, Hj Weny Ramdiastuti mendapat kabar meninggalnya anak Irwansyah dari kerabat dekatnya.

Anak Wawan sapaan akrab Irwansyah meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Siloam, kabarnya dikarenakan sakit ginjal yang dideritanya.

Kedua orangtua almarhum, ayah Irwansyah dan ibunya, Dessy Ayu Trisna sempat menjadi orang nomor satu di ibu kota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). 

Kala itu, M Irwansyah menjadi wali kota Pangkalpinang periode 2013-2018 bersama ibu wali kota sekaligus Bunda PAUD Pangkalpinang.

*/Artikel ini disarikan dari berbagai sumber, termasuk pemberitaan di bangkapos.com berjudul BREAKING NEWS: Anak Mantan Wali Kota Pangkalpinang Irwansyah Meninggal Dunia

Penulis: Emil Mahmud
Editor: Emil Mahmud
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved